Home » Agen Bola Online » Seandainya Coutinho dan Hakim Hiyech Satu Tim di Chelsea, Bagaimanakah Formasih Solusiyah ?

Seandainya Coutinho dan Hakim Hiyech Satu Tim di Chelsea, Bagaimanakah Formasih Solusiyah ?

188bola.netAgen Bola Terpercaya Membberi info tentang Chelsea yang diyakini akan bakal tampil dengan wajah baru pada musim 2020/2021 yang akan datang. Banyak pemain bintang tengah dibidik Frank Lampard, salah satunya Philippe Coutinho.

Philippe Coutinho kini bermain di Bayern Munchen, tetapi statusnya hanya pemain pinjaman. Die Roten tidak ingin membelinya secara permanen. Barcelona pun tidak ingin membawa pulang pemain asal Brasil ke Camp Nou.

Philippe Coutinho sempat disebut masuk dalam daftar belanja Jose Mourinho di Tottenham. Akan tetapi, dikutip dari beberapa media Eropa, eks pemain Inter Milan tersebut lebih dekat untuk pindah ke Chelsea.

Selain Philippe Coutinho, Chelsea juga disebut tertarik untuk membeli Moussa Dembele dari Lyon. Penyerang 23 tahun sempat didekati Chelsea pada Januari 2020 lalu, tetapi Lyon tidak bersedia melepasnya di tengah musim.

Chelsea juga dikaitkan dengan penjaga gawang Gigi Donnarumma, sebagai calon pengganti Kepa. Sedangkan, satu pemain sudah pasti bergabung pada awal musim depan yakni Hakim Ziyech yang dibeli dari Ajax.

menurut Bandar Bola Lantas bagaimana perkiraan formasi Chelsea musim depan dengan para pemain barunya? Simak simulasinya di bawah ini ya Bolaneters.

Simulasi Formasi Chelsea Musim 2020/2021

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: