Home » Agen Bola Terpercaya » Manchester United Bersedia Jual Permanen Chris Smalling
Chris Smalling

Manchester United Bersedia Jual Permanen Chris Smalling

188bola – Kabar terbaru yang beredar diperoleh Agen Bola Terpercaya, Manchester United sudah bersedia menjual secara permanen bek tengah Chris Smalling. Hanya saja, pihak Setan Merah tidak akan melepas pemain berusia 29 tahun tersebut dengan harga murah.

Chris Smalling pindah ke AS Roma pada bursa transfer musim panas 2019 lalu. Pemain yang akan merayakan ulang tahun ke-30 pada 22 November mendatang itu pindah dengan status pinjaman hingga akhir musim 2019/2020. Dia sejauh ini tampil bagus untuk Roma. Dia menjadi pemain inti dalam skema racikan pelatih Paulo Fonseca. Chris Smalling diduetkan dengan Federico Fazio di posisi bek tengah. Chris Smalling menggantikan peran yang ditinggalkan Kostas Manolas yang meninggalkan Roma untuk gabung Napoli. Performa apik Chris Smalling membuat Roma berniat membelinya secara permanen.

Smalling sendiri mengakui bahwa ia sudah beradaptasi dengan baik dengan kehidupan barunya di Italia. Dia memang rindu Inggris dan Manchester United, tetapi dia melihat prospek yang cerah bersama Manchester United.

“Saya bisa bilang bahwa saya sudah sangat beradaptasi dengan kehidupan saya di sini,” ujar Smalling kepada Forza Italian Football.

AS Roma bukan satu-satunya tim yang kini tertarik membeli Chris Smalling. Inter Milan juga punya minat serupa. Inter Milan menilai Chris Smalling bisa menjadi pengganti bek berpengalaman Diego Godin pada musim depan. AC Milan juga tertarik pada Chris Smalling. Rossoneri tidak tampil bagus di musim 2019/2020. Milan butuh sosok berpengalaman seperti Chris Smalling untuk menjadi duet Alessio Romagnoli di jantung pertahanan.

Manchester United, seperti dikutip dari Football Italia, tidak keberatan melepas Chris Smalling secara permanen. Hanya saja, United tidak akan menjual mantan pemain Fulham tersebut dengan harga murah.

Menurut informasi yang didapatkan Bandar Bola, Manchester United sudah menolak tawaran 15 juta euro dari AS Roma. Setan Merah siap membuka pintu negosiasi andai tawaran yang masuk nilainya 18 juta euro atau setara dengan 279 miliar rupiah. United ingin Roma dan klub peminat menawar sebuah harga yang mereka tetapkan.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: