Home » Wags » Cora Gauthier Wanita Sabar Yang Selalu Mencintai Karim Benzema
Cora Gauthier123

Cora Gauthier Wanita Sabar Yang Selalu Mencintai Karim Benzema

188BOLA – Berikut ini adalah wanita di balik pemain muslim, Cora Gauthier, istri Karim Benzema yang jarang terkespose.

Karim Benzema menjadi salah satu pesepak bola top Eropa. Bahkan sepeninggal Cristiano Ronaldo, ia menjadi andalan Real Madrid.

Cora Gauthier lahir pada 11 April 1989, di Prancis.Menurut Agen Bola Online, Dia adalah seorang influencer, model, dan menjalankan bisnis di bidang baju dan sepatu.

Cora dipersunting Benzema pada tahun 2016. Sejak saat itu mereka sudah memiliki dua anak bernama Ibrahim dan seorang perempuan dari hubungan terakhir Karim Benzem.

Dan benar saja, Cora Gauthier tak ingin kehidupan pribadinya jadi sorotan media.

“Itu urusan pribadi kami. Aku selalu seperti ini. Saya tidak suka menjadi sorotan, di TV, itu bodoh bagi saya. Saya memiliki hidup saya, dengan keluarga dan teman-teman saya,” katanya dalam sebuah wawancara.

Kisah cinta antara Cora Gauthier dengan Karim Benzema terbilang singkat. Mereka dikabarkan bertemu pada tahun 2015 dan memutuskan untuk menikah satu tahun setelahnya.

“Dan itu juga lebih baik dan lebih mudah bagi mereka. Bayangkan saja, Anda berusia 4 tahun dan Anda menjalani hidup Anda dengan kamera di belakang Anda,” tambah Gauthier.

Meski demikian, kehidupan pribadi pemain asal Prancis ini jarang terkespose. Terutama yang ada kaitannya dengan istri dan anaknya. Istri Karim Benzema diketahui bernama Cora Gauthier. Keduanya sudah menikah sejak tahun 2016.

Namun dilansir dari akun Instagram resminya, Gauthier jarang memosting foto bersama bintang Los Blancos tersebut.

Media sosialnya tersebut kebanyakan berisi foto selfie atau dengan putranya, Ibrahim.Menurut Bandar Bola, Cora Gauthier bahkan memilih diam saat suaminya terjerat skandal seks yang membuatnya harus berurusan dengan pihak berwajib beberapa waktu lalu.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: