Home » Agen Bola Terpercaya » Lucia Rivera, Model Cantik Kekasih Jagoan MotoGP Marc Marquez
Lucia Rivera Romero

Lucia Rivera, Model Cantik Kekasih Jagoan MotoGP Marc Marquez

188bola – Kabar terbaru yang didapatkan Agen Bola Online dari dunia balap, jagoan MotoGP, Marc Marquez tidak bisa lagi mengaku “single”. Pasalnya, sejak awal 2019, juara MotoGP 2019 itu diketahui menjalin hubungan cinta dengan seorang wanita cantik.

Padahal, sebelumnya minim sekali berita-berita soal asmara pembalap MotoGP asal Spanyol ini dan memang cenderung tertutup jika berkaitan dengan asmara.

Namun, kini telah terungkap dan perempuan tersebut adalah Lucia Rivera Romero, yakni seorang model asal Spanyol. Saat ketahuan punya hubungan spesial, Marquez, juara dunia MotoGP delapan kali ini pun sudah pasti mematahkan hati banyak penggemar perempuannya.

Kedekatan Marc Marquez dengan Romero tercium media massa tepat pada Hari Valentine pada 2019, dan foto-foto mereka sedang berduaan di jalanan Barcelona tersebar lewat majalah HOLA.

Sekedar informasi dari Agen Bola Terpercaya, Lucia Rivera Romero berusia 23 tahun, merupakan gadis asal Asturias, Spanyol. Ia merupakan anak dari bullfighter, Cayetano Rivera dan model catwalk, Blanca Romero.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: