Home » Agen Bola Online » Gelar Juara Liverpool: Tidak Tuntas Berarti Tidak Pantas?

Gelar Juara Liverpool: Tidak Tuntas Berarti Tidak Pantas?

188bola.net -Menurut Agen Bola Terpercaya apakah Liverpool dinilai tidak layak mendapatkan gelar juara apabila musim ini tidak bisa diselesaikan. Premier League tengah dihentikan sementara untuk mencegah penyebaran pandemi virus corona, yang juga menunda perayaan Liverpool.

Saat ini The Reds unggul 25 poin di puncak klasemen sementara, hanya butuh 6 poin alias dua kemenangan lagi untuk merengkuh trofi dambaan selama 30 tahun terakhir ini. Nahasnya, pandemi virus corona memaksa fans The Reds untuk sedikit bersabar.

Lewat pertemuan darurat, Kamis (19/3/2020) kemarin, Premier League memutuskan menunda musim sampai 30 April 2020 mendatang. Tenggat itu bisa diperpanjang apabila pandemi virus corona ini masih menghantui Eropa.

Bisa Lebih Lama
Premier League dihentikan setelah 29 pertandingan, tersisa 9 pertandingan lagi. Analis Premier League, Alan Smith, mencoba menimbang situasi Premier League yang sekarang.

Menurut Smith, penundaan akibat pandemi virus corona ini bisa berjalan lebih panjang dari perkiraan awal. Tidak ada yang tahu pasti kapan pandemi mereda, kapan sepak bola bisa dimainkan lagi.

Jika demikian, Smith cemas Premier League harus mengambil keputusan besar dengan menutup dan mencoret musim ini, membatalkannya begitu saja.

“Bicara kemungkinan, bisa jadi musim berlanjut sampai Agustus, bahkan mungkin September, saya tidak tahu. Jadi itu waktu yang cukup lama dari sekarang dan Anda pasti berharap sepak bola bisa dimainkan lagi pada tahap itu,” buka Smith kepada Express.

“Sebab itu, Premier League mungkin mulai berdiskusi tentang kapan harus mengakhiri ketidakpastian itu, menimbang kapan mereka bisa mengakhiri musim.”

Mustahil Adil
Smith tahu keputusan mencoret musim itu tidak adil, tapi memutuskan memberikan trofi untuk Liverpool beradasarkan klasemen sementara pun tidak adil. Tidak ada keputusan yang bisa menguntungkan semua pihak di tengah masa-masa sulit ini.

“Mustahil membuat keputusan adil. Fans Liverpool jelas berkata bahwa mereka pasti menjuarai liga dan trofi itu bisa diberikan sekarang, tapi pada akhirnya, bicara hitungan, sebenarnya mereka belum juara,” sambung Smith.

“Secara teoretis, bisa saja Liverpool lengah, bisa saja mereka kalah di setiap pertandingan sisa musim ini.”

Teruus info yang di dapat bandar bola Tentu saja saya berharap kemungkinan buruk itu adalah [pembatalan musim] tidak terjadi, semoga musim ini bisa dituntaskan.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d blogger menyukai ini: