Home » Agen Bola Online » Nemanja Matic Dapat Tugas Latihan Khusus dari Solskjaer Apa Gunanya

Nemanja Matic Dapat Tugas Latihan Khusus dari Solskjaer Apa Gunanya

188bola.net -Dari Agen Bola Terpercaya pemain Nemanja Matic mendapat tugas khusus dari manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Nemanja Matic diminta untuk meningkatkan naluri menyerang pada setiap sesi latihan yang dijalani.

Nemanja Matic awalnya tidak masuk dalam rencana Solskjaer pada awal musim 2019/2020 ini. Bahkan, dia sempat disebut bakal dilepas ke Inter Milan. Karir pemain asal Serbia itu berada di ujung tanduk.

Bahkan, pada Desember 2019 lalu, nama Nemanje Matic disebut bakal dilego ke Tottenham. Dia diminati Tottenham yang dilatih Jose Mourinho, pelatih yang sangat menyukai cara bermain Matic.

Namun, performa Nemanja Matic kini makin bagus. Memanfaatkan momen cederanya Paul Pogba dan Scott McTominay, dia mampu mendapat tempat di tim utama dan merebut kepercayaan Solskjaer.

Nemanja Matic Diminta Lebih Menyerang
Solskjaer telah memberikan instruksi pada tim pelatih Manchester United untuk memberi latihan secara khusus dan spesifik pada pemain. Menu latihan ini bersifat individual dan digelar usai latihan reguler digelar.

Salah satu pemain yang mendapatkan jatah latihan spesifik yakni Nemanja Matic. Pemain berusia 31 tahun, dikutip dari The Athletic, mendapat jatah latihan menyerang. Sebab, hal itu dinilai menjadi titik lemahnya.

Karakter bermain Nemanja Matic memang cenderung bertahan. Dia hanya sesekali membantu serangan, itu pun dalam situasi bola mati atau dengan melepas tendangan dari luar kotak penalti. Dia jarang berada di dalam kotak penalti.

Nemanja Matic, dan beberapa pemain lain, mendapat latihan ekstra selama 20 sampai 30 menit setelah latihan reguler usai. Solskjaer menerapkan hal ini karena terinspirasi apa yang dulu dilakukan Cristiano Ronaldo dan David Beckham di Manchester United.

Nemanja Matic dan Perubahan Sikap Solskjaer
Nemanja Matic belakangan tampil cukup bagus untuk Manchester United. Bahkan, mantan pemain Chelsea itu diyakini telah membuat Solskjaer berubah. Solskjaer tak lagi ingin melepas Nemanja Matic.

Menurut bandar bola ternyata Nemanja Matic masuk dalam rencana United untuk musim depan. Bahkan, klub disebut siap menyodorkan kontrak baru untuk Nemanja Matic dengan durasi satu tahu. Saat ini, kontrak Matic aktif sampai Juni 2021.

Nemanja Matic diproyeksi menjadi kekuatan lini tengah Manchester United bersama Scott McTominay, Fred, dan Bruno Fernandes. Selain itu, masih ada Paul Pogba yang kini berjuang sembuh dari cedera.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: