Home » Agen Bola Online » Meski Ada Bruno Fernandes, MU Inginkan Salah Satu dari Grealish atau Maddison

Meski Ada Bruno Fernandes, MU Inginkan Salah Satu dari Grealish atau Maddison

188 Bola.net – Pemain Manchester United disebut tidak lagi tertarik mendatangkan James Maddison atau Jack Grealish sekaligus pada bursa transfer mendatang. MU memang sempat berminat, tapi situasinya berubah sejak kedatangan Bruno Fernandes.

Setan Merah mendatangkan Fernandes pada Januari 2020 lalu dari Sporting Lisbon.Menurut Agen Bola Tercercaya akan melakukan Transfer ini walaupun sempat akan dinilai berisiko, tapi pada akhirnya Fernandes terbukti sebagai pembelian yang terbaik dan terjitu .

Gelandang 25 tahun ini sudah mencetak tiga gol dan tiga assists dari 8 pertandingan sejauh ini. Kehadiran Fernandes memberikan warna berbeda pada permainan MU yang sekarang lebih dinamis dan ofensif.

Keberadaan Fernandes tentu mengubah minat MU untuk transfer Maddison dan Grealish. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Maddison atau Grealish?
Sebelum memilih Fernandes, MU sempat gencar diberitakan tertarik mendatangkan Maddison atau Grealish, dua gelandang kreatif yang cukup mengesankan di Premier League musim ini.

Kini, mengutip Manchester Evening News, MU memutuskan hanya mengejar salah satu dari dua nama tersebut, dan bukan untuk keduanya sekaligus seperti intensi awal mereka.

Setan Merah diyakini lebih tertarik memperkuat posisi playmaker dalam skuad mereka. Sekarang ada Jesse Lingard dan Juan Mata pada posisi itu, jelas tidak cukup kuat untuk membantu MU.

Sebab itu, MU ingin mendatangkan pemain yang tepat, yang bisa jadi partner Fernandes. Mereka sedang menimbang siapa yang lebih cocok, Maddison atau Grealish.

Grealish Lebih Murah, Maddison Lebih Tepat
Memilih salah satu dari dua nama tersebut jelas tidak mudah. Grealish dan Maddison punya kemampuan yang mirip meski tidak benar-benar sama, keduanya bisa diandalkan mencetak gol dan membuat assists.

MU diyakini lebih tertarik mengejar Grealish. Harga Grealish sedikit lebih murah daripada Maddison, juga situasi Aston Villa yang sekarang terancam degradasi.

Maddison sedikit lebih mahal, lebih sulit didapatkan karena Leicester City tidak tertarik menjual salah satu pemain terbaiknya.

Bagaimanapun pemikiran Bandar Bola tetap akan melakukan keputusan final ada di tangan Ole Gunnar Solskjaer. Hanya dia yang tahu pemain seperti apa yang sangat dibutuhkan skuadnya sekarang.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d blogger menyukai ini: