Home » Agen Bola Online » Mimpi Zaniolo yang akan hampir hilang lenyap Kini Kembali Tumbuh

Mimpi Zaniolo yang akan hampir hilang lenyap Kini Kembali Tumbuh

188Bola.net – Menurut Info yang di dapat Agen Bola Terpercaya kini UEFA telah memutuskan untuk menunda Euro 2020 akibat pandemi virus Corona. Kejuaraan negara-negara Eropa ini dimundurkan ke musim panas tahun depan. Bagi beberapa orang, ini adalah sebuah berkah.

Salah satunya adalah gelandang 20 tahun yang di Italia dari klub AS Roma, Nicolo Zaniolo. Pasalnya, saat ini dia masih berada dalam proses pemulihan cedera.

Zaniolo sudah absen sejak awal Januari 2020 akibat cedera ligamen lutut. Waktu itu, gelandang muda salah satu andalan tim nasional Italia ini divonis harus absen di Euro 2020.

Namun, setelah Euro 2020 ditunda setahun, mimpi Zaniolo yang sempat Hilang lenyap kini kembali tumbuh. Itu membuatnya sangat termotivasi untuk segera sembuh.


“Nicolo sangat termotivasi,”ibu Francesca Costa berbincang-bincang kepada Corriere dello Sport, seperti dikutip Football Italia. “Tidak bagi seorang berusia 20 tahun berada dalam situasi ini.”

“Dan dia sangat termotivasi, juga merasakan kalau lututnya semakin baik, dan dia percaya bisa kembali bermain seperti lainnya dalam waktu dekat. Saat ini, dia masih belum siap, tapi prospek bermain di Euro membuat semangatnya terbakar.”

Agen Zaniolo, Claudio Vigorelli, Juga ikut bicara dalam surat kabar Italia tersebut. Dia membahas untuk penundaan Serie A, yang membuat musim kemungkinan akan berakhir di bulan Juli.

“Dia termotivasi sejak pertama kali dia memasuki terowongan gelap ini,” kata Vigorelli, seperti dikutip Football Italia.

“Penundaan ini membuatnya mendapat lebih banyak waktu untuk memulihkan diri, jadi tak perlu terburu-buru.”

“Namun Bandar Bola , Dan masih terlalu dini untuk memastikan apakah dia bisa bermain lagi musim ini atau tidak,” imbuh agen Zaniolo tersebut.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: