Home » Berita Bola » Harry Maguire Kecewa Hasil MU Imbang Dengan Everton
Harry Maguire

Harry Maguire Kecewa Hasil MU Imbang Dengan Everton

188bola – Bek Manchester United, Harry Maguire mengaku kecewa dengan hasil imbang melawan Everton kemarin malam. Maguire menilai timnya seharusnya layak mendapatkan kemenangan karena tampil dominan di laga tersebut.

Sepengamatan Bandar Bola, Setan Merah lagi-lagi terpeleset di pekan ke-17 EPL. Menjamu Everton di Old Trafford, tim berjuluk setan merah itu hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1.

Pada laga tersebut, Everton yang tampil defensif berhasil unggul lebih dahulu berkat gol bunuh diri Victor Lindelof. Namun Manchester United yang tampil menekan berhasil menyamakan kedudukan berkat gol striker muda mereka, Mason Greenwood.

Maguire merasa timnya seharusnya keluar sebagai pemenang pertandingan tersebut. “Kami kecewa tidak mendapatkan tiga poin hari ini, karena saya merasa kami layak mendapatkan itu,” ujar Maguire kepada MUTV.

Maguire menilai bahwa sepanjang pertandingan United benar-benar tampil dominan. Untuk itu ia menilai Setan Merah sangat layak untuk mendapatkan kemenangan di pertandingan tersebut. Maguire juga menilai bahwa pertandingan ini adalah pelajaran yang berharga bagi Manchester United. Ia menilai hasil imbang ini bakal membantu timnya untuk tampil lebih baik di masa depan.

Sesuai informasi yang didapatkan Agen Bola Terpercaya, Manchester United akan kembali berlaga di tengah pekan nanti menghadapi Colchester United di babak perempat final Carabao Cup.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: