Home » Berita Bola » Real Madrid Minat Bajak Wonderkid Valencia, Ferran Torres
Ferran Torres

Real Madrid Minat Bajak Wonderkid Valencia, Ferran Torres

188bola – Klub La Liga, Real Madrid memiliki target transfer baru di bulan Januari nanti. Kabar yang didapatkan Agen Judi Bola, tim berjuluk Los Blancos itu diberitakan berminat mendatangkan Ferran Torres dari Valencia.

Pemain berusia 19 tahun itu merupakan pemain asli didikan akademi Valencia. Ia pertama kali diorbitkan di tim utama Los Che di tahun 2018 silam. Sejauh ini Torres mulai berkembang menjadi pemain andalan Valencia. Ia turut bermain saat timnya ditahan imbang Real Madrid dini hari tadi.

AS mengklaim bahwa performa Torres menarik perhatian Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis itu diberitakan tertarik menggunakan jasa sang winger di bulan Januari nanti.

Menurut laporan tersebut, Torres nantinya diplot menjadi pengganti Gareth Bale di skuat Los Blancos. Bale diyakini bakal pindah klub di bulan Januari nanti. Ia bakal pergi setelah kembali bersitegang dengan sang pelatih, Zidane. Zidane butuh pemain yang bisa menambal kepergian Bale dan Torres dinilai memiliki kemampuan yang tepat untuk posisi itu.

Menurut pengamatan Agen Bola Terpercaya sepanjang musim ini, Torres sudah memberikan kontribusi yang cukup besar bagi Valencia. Ia tercatat mengemas 4 gol dan 3 assist bagi Los Che di semua kompetisi.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: