Home » Agen Bola Terpercaya » Achraf Hakimi Akan Nikahi Hiba Abouk Yang Lebih Tua 12 Tahun
Hiba Abouk

Achraf Hakimi Akan Nikahi Hiba Abouk Yang Lebih Tua 12 Tahun

188bola – Kabar terbaru didapatkan Agen Bola Terpercaya datang dari pemain belakang Real Madrid, Achraf Hakimi. Pemuda asal Maroko itu akan segera menikahi kekasihnya Hiba Abouk yang usianya jauh lebih tua darinya.

Seperti diberitakan Marca, Hakimi baru saja mengajak Abouk naik pelaminan. Permintaan Hakimi ini direspons positif oleh Abouk. Hakimi dan Abouk sudah berpacaran sejak tahun lalu. Saat ini Abouk juga sedang mengandung anak Hakimi. Hakimi mengumumkan kehamilan Abouk pada 3 Oktober lalu.

Abouk merupakan salah satu wanita tercantik di Spanyol. Abouk lahir di Madrid dari pasangan Libya dan Tunisia. Kariernya melesat sejak membintangi serial komedi La isla de los nominados. Dilahirkan di Madrid, Abouk adalah anak bungsu dari empat bersaudara. Dia dapat berbicara bahasa Spanyol, Arab, Prancis, Inggris, dan Italia.

Pada tahun 2014 ia menjadi pusat perhatian dengan debutnya di El Principe, sebuah serial drama kriminal yang ditonton oleh lebih dari lima juta pemirsa – di mana Abouk memainkan peran utama.

Menurut pandangan Agen Bola Online, pernikahan Hakimi dan Abouk menjadi sorotan karena usia keduanya terpaut cukup jauh, 12 tahun. Hakimi baru berusia 21 tahun, sedangkan Abouk sudah 33 tahun.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: