Home » Berita Bola » Pedro Akui Potensi Tinggalkan Chelsea Di Januari
Pedro

Pedro Akui Potensi Tinggalkan Chelsea Di Januari

188bola – Winger Chelsea, Pedro angkat suara terkait spekulasi mengenai masa depannya. Sang winger mengakui bahwa ia berpotensi meninggalkan Chelsea di bulan Januari nanti.

Pedro pertama kali datang ke London Barat pada tahun 2015 silam. Ia direkrut Jose Mourinho dari raksasa La Liga, Barcelona dan menjadi sosok andalan di sektor sayap The Blues.

Sepengamatan Bandar Bola sejak Frank Lampard menjabat sebagai manajer Chelsea, situasi Pedro berubah drastis. Ia tercatat baru sekali menjadi starter di ajang EPL musim ini di bawah kepemimpinan Lampard.

Belakangan beredar rumor bahwa Pedro ingin pergi dari Chelsea dan begini konfirmasi sang winger. “Ya, tawaran itu [untuk pergi dari Chelsea] memang ada,” beber Pedro kepada Radio Club Tenerife.

Pedro tidak menutup-nutupi bahwa ia merasa senang ada ketertarikan beberapa klub terhadap jasanya di bulan Januari nanti. Ia mengatakan bahwa ia merasa tersanjung karena masih ada klub yang percaya dengan kualitas yang ia miliki sebagai seorang pesepakbola.

Kontrak Pedro di London Barat akan resmi berakhir pada musim panas tahun 2020 mendatang. Menurut pendapat Agen Bola Terpercaya, Chelsea dipastikan berupaya untuk menjualnya di bulan Januari agar mereka mendapatkan keuntungan dari penjualan sang winger.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: