Home » Berita Bola » Liverpool Terpojok, Dejan Lovren Alami Cedera Lagi
Dejan Lovren

Liverpool Terpojok, Dejan Lovren Alami Cedera Lagi

188bola – Liverpool mendapatkan alarm tanda bahaya menjelang digelarnya kompetisi Piala Dunia Antarklub. Salah satu pemain andalannya, Dejan Lovren, diketahui mengalami cedera dikala menghadapi RB Salzburg.

Pendapat Agen Bola Terpercaya Liverpool cukup beruntung masih bisa meraih kemenangan atas Salzburg dengan skor 2-0. Hasil tersebut membuat the Reds berhasil melaju ke babak 16 besar dengan status pemuncak grup E.

Cederanya Dejan Lovren jelas membuat sang pelatih, Jurgen Klopp, pusing tujuh keliling. Pelatih asal Jerman itupun hanya bisa berdoa semoga cederanya sama seperti waktu melawan Bournemouth dulu, tidak lebih.

“Kami harap cederanya sama persis dengan yang terakhir kali. Dia merasakan sesuatu dan kami membuat keputusan. Tentu saja ini tidak keren,” ujar Klopp usai laga, seperti yang dikutip dari Metro News.

“Dia bermain dengan sangat baik dan memiliki peran yang sangat penting. Kami belum tahu lebih banyak pada saat ini. Sepertinya sama seperti yang terakhir kali. Seperti itu. Kami harus lihat lagi,” lanjutnya.

Menurut pengamatan Agen Bola Online, Liverpool tak bisa kehilangan pemain pada saat ini, terutama di sektor pertahanan. Sebab dalam waktu dekat, mereka akan menjalani jadwal yang padat karena harus melakoni sejumlah pertandingan dari berbagai ajang.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: