Home » Basket » Brooklyn Nets Alami Kekalahan Ketiga Yang Beruntun
Brooklyn Nets Alami Kekalahan Ketiga Yang Beruntun

Brooklyn Nets Alami Kekalahan Ketiga Yang Beruntun

188bola – Brooklyn Nets belum juga mampu bangkit dari kekalahan. Bertandang ke Denver Nuggets dalam lanjutan NBA, Nets tersungkur dengan skor 93-101.

Pada pertandingan di Pepsi Center, Jumat (15/11/2019) siang WIB, Nets memulai dengan menjanjikan. Tim tamu memimpin 35-28 di kuarter pertama dan mempertahankan keunggulannya hingga jeda dalam kedudukan 61-49.

Di paruh kedua, Nuggets mulai bangkit. Sebanyak 30 poin diceploskan untuk menyamakan skor menjadi 79-79 menuju kuarter terakhir. Setelah skor seimbang 83-83 di dua menit pertama, Nets tidak pernah lagi bisa mengejar perolehan angka tim tuan rumah sampai pertandingan berakhir.

Bintang Nets Kyrie Irving nyaris membukukan double-double setelah mengumpulkan 17 poin dan sembilan assist. Center Jarrett Allen mengemas 17 poin dan 10 rebound, sedangkan pemain pengganti Spencer Dinwiddie juga menyumbang 17 poin.

Ini menandai kekalahan ketiga Nets berturut-turut di awal musim reguler NBA 2019/20. Dua pertandingan sebelumnya, Nets kandas di tangan Phoenix Suns 112-138, kemudian tumbang di markas Utah Jazz 114-119.

Sedangkan Nuggets bangkit dari kekalahan dari Atlanta Hawks. Kemenangan atas Nets berkat kolektivitas Nuggets di antara para starternya. Paul Millsap dan Nikola Jokic masing-masing membuat 18 poin, sedangkan Will Barton menambahkan 17 poin. Shooting guard Gary Harris mengemas 10 poin.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: