Home » Basket » Raptors Tumbang Lawan Dallas, Houston Rockets Terus Melesat
Houston Rockets Terus Melesat

Raptors Tumbang Lawan Dallas, Houston Rockets Terus Melesat

188bola – Houston Rockets meneruskan tren positif usai menumpas Minnesota Timberwolves 125-105 di lanjutan NBA. Di partai lain, sang juara bertahan Toronto Raptors kalah.

Bertandang ke Target Center, Minggu (17/11/2019) pagi WIB, Rockets diinspirasi oleh James Harden. Point guard berusia 30 tahun itu membukukan 49 poin hanya dalam 41 tembakan selama 39 menit di atas lapangan. Shooting guard Rockets Ben Mclemore menambahkan 20 poin, dan 19 poin dihasilkan oleh masing-masing Austin Rivers dan Chris Clemons. Sedangkan Russell Westbrook tidak tampil karena diistirahatkan.

“Itu adalah usaha kolektif,” lugas Harden usai pertandingan dikutip ESPN. “Kami memiliki enam, tujuh pemain yang absen. Jadi ini bisa saja menjadi sebuah pertandingan yang mudah, di mana kami bisa mencapainya dan siap untuk pertandingan berikutnya. Kami ingin datang ke sini dan memenangi pertandingan ini, dan kami sukses menunjukkannya.”

Ini merupakan kemenangan ketujuh beruntun Rockets sejak kalah di Miami Heat. Di pertandingan selanjutnya, Harden cs akan menjamu Portland Trail Blazers.

Sementara itu Raptors dipaksa mengakui keunggulan Dallas Mavericks. Bermain di American Airlines Center, Raptors takluk dengan skor 102-110. Luka Doncic dan Krisptaps Porzingis bersinar untuk memimpin Mavericks dengan masing-masing mengemas double-double. Doncic, asal Slovenia, mengemas double-double dengan 26 poin dan 15 rebound, sedangkan Porzingis 20 poin dan 15 rebound.

“(Doncic) bisa melakukan segalanya,” ucap guard Raptors Fred VanVleet yang mencetak 24 poin di pertandingan ini. “Dia itu sebuah ancaman di setiap level, di jarak menegah dan tiga poin, dan mendorong rekan-rekan setimnya.”

“Kupikir kami telah cukup bagus mengawal dia pada malam ini, hanya saja tidak bisa menjauhkan dia dari garis tembakan bebas.”

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d blogger menyukai ini: