Home » Berita Bola » Kode Keras! Modric Ingin Main Bareng Mbappe di Madrid
Modric

Kode Keras! Modric Ingin Main Bareng Mbappe di Madrid

188BOLA – Gelandang Real Madrid Luka Modric mengakui dirinya berharap bisa bermain bareng dengan penyerang PSG Kylian Mbappe suatu saat nanti.

Menurut Bandar Bola, Mbappe merupakan salah satu pemain muda terbaik di dunia saat ini. Jadi ia pun diincar oleh sejumlah klub elit.

Salah satunya adalah Madrid.Menurut Info yang didapat Agen Bola Terpercaya, Bahkan El Real sudah berusaha memboyongnya pada musim panas 2021 lalu, namun gagal.

Kini kontrak Mbappe di PSG akan habis. Ia pun digadang-gadang bakal merapat ke Madrid pada musim panas 2022 mendatang secara gratis.

Sekarang ini masa depan Kylian Mbappe masih simpang siur. Ada yang menyebut ia akan bertahan di PSG, dan ada juga yang meyakini ia akan pindah ke Real Madrid.

Luka Modric lantas ikut membahas Mbappe jelang duel Real Madrid vs PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-22. Ia seakan memberikan kode pada Madrid agar lekas merekrutnya ke Santiago Bernabeu musim depan.

“Kami semua ingin bermain dengan pemain hebat dan jelas Kylian adalah salah satunya,” kata Modric seperti dilansir France24.

“Tentu saja saya ingin bermain dengannya di tim saya, tetapi mari kita lihat apa yang terjadi. Ia bermain untuk Paris,” ujarnya.

“Bagi kami, sangat sulit untuk membicarakan pemain yang tidak ada di sini — tim lain marah, bisa menafsirkannya dengan buruk — – tapi tentu saja saya tidak berpikir ada pemain yang ada yang tidak ingin bermain dengannya di tim mereka,” seru Modric.

Sporting director PSG, Leonardo, sebelumnya sempat angkat bicara soal masa depan Kylian Mbappe. Ia mengaku merasa tak yakin Les Parisiens akan bisa mempertahankan Mbappe musim depan.

“Selama belum ada tanda tangan dengan klub lain, kami akan mencoba melakukan segalanya. Kami akan melakukan segalanya untuk mempertahankan Mbappe,” tegas Leonardo.

“Seberapa besar kesempatan kami memperpanjang kontrak Mbappe? Saya tidak bisa mengatakannya dengan pasti, tetapi kami punya peluang,” ujarnya seperti dilansir Football Espana.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: