Home » Berita Bola » MU Diminta Fokus Kalahkan Tottenham dan Atletico Madrid
John O'Shea

MU Diminta Fokus Kalahkan Tottenham dan Atletico Madrid

188BOLA – Eks Manchester United, John O’Shea meminta para pemain Setan Merah untuk melupakan kekalahan melawan Manchester City.Menurut Info Yang Didapat Bandar Bola Ia menilai MU punya dua laga berat yang harus mereka menangkan dalam satu pekan ke depan.

United meraih hasil buruk di akhir pekan kemarin. Mereka tumbang dari rival mereka, Manchester City dengan skor telah 4-1.

Dalam satu pekan ke depan, United ditunggu dua pertandingan krusial. Mereka harus berhadapan dengan Tottenham di EPl lalu dilanjutkan melawan Atletico Madrid di UCl.

O’Shea berharap MU fokus untuk memenangkan dua pertandingan tersebut. “Ya, dua pertandingan ini pertandingan yang sangat besar,” ujar O’Shea ke MUTV Yang dikutip oleh Agen Bola Terpercaya.

Namun O’Shea menyarankan MU tidak memikirkan laga melawan Atletico dahulu. Ia ingin Setan Merah fokus ke Tottenham dulu baru fokus ke Atletico.

“Dua pertandingan yang akan datang ini sama-sama krusial. Namun lebih baik United fokus ke Spurs terlebih dahulu,”

“Jika United bisa memenangkan pertandingan itu baru kita fokus ke pertandingan berikutnya. Semoga saja ada beberapa pemain yang sudah pulih di laga tersebut,” ujarnya.

Menurut O’Shea dua laga melawan Tottenham dan Atletico Madrid itu sangat penting. Karena dua laga itu bisa mempengaruhi keikutsertaan MU di UCL musim depan.

“Saya tidak mau bilang dua laga ini merupakan laga penentu musim United. Namun saat ini United berada di titik di mana ketika mereka tidak mendapatkan poin maksimum melawan Tottenham, maka mereka akan sulit masuk ke Liga Champions,”

“Di sisi lain, Liga Champions sangat krusial bagi klub ini. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi jika mereka berhasil melewati Atletico?”

Manchester United sendiri berharap beberapa pemain mereka bisa pulih jelang laga ini.

Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani mengalami cedera, sementara Raphael Varane dan Luke Shaw positif mengidap COVID-19.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: