Home » Agen Bola Online » Paul Pogba Masih Number 1 di Hati Zinedine Zidane

Paul Pogba Masih Number 1 di Hati Zinedine Zidane

188bola –Agen Bola Online Klub La Liga, Real Madrid diberitakan masih belum menyerah untuk mendatangkan Pemain Paul Pogba. Zinedine Zidane diberitakan menginstruksikan manajemen El Real untuk mengrekrut sang gelandang di akhir musim panas nanti.

Gosip Rumor tengtang Pogba merapat ke Real Madrid sudah mulai mengambang sejak akhir tahun lalu. Sang gelandang diberitakan menjadi pemain yang paling diidam-idamkan oleh Zinedine Zidane.

Namun beberapa akhir pekan terakhir, rumor Pogba pindah ke Madrid mulai meredah. El Real diberitakan mengalihkan target transfer ke pemain lain.

Namun L’Equipe melansir bahwa rumor itu Hoax dan bohong . Zidane disebut masih memprioritaskan transfer Pogba di akhir musim panas nanti.

Simak situasi transfer Paul Pogba di bawah ini.

  • 1. Pemain Krusial

Menurut laporan tersebut, Zidane masih menaruh nama Paul Pogba sebagai buruan utamanya di akhir musim panas nanti.

Ia menilai sang gelandang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Ia diyakini bisa memberikan dimensi baru untuk Los Blancos musim depan.

Ditambah dengan rumor kepergian Luka Modric, maka Zidane menilai timnya tidak boleh melewatkan kesempatan untuk merekrut Pogba.

  • 2. Cari Akal

Namun laporan tersebut, Real Madrid memiliki kendala untuk mengamankan jasa Pogba di akhir musim panas nanti.

Manchester United diberitakan bersikukuh tidak mau menurunkan harga Paul Pogba. Mereka menuntut tidak kurang dari 150 juta Euro untuk mahar transfer sang gelandang.

Keuangan Real Madrid sendiri disebut tidak sanggup untuk membayar mahar transfer semahal itu, sehingga ZIdane tengah mencari solusi untuk mendatangkan Pogba salah satunya dengan opsi tukar tambah.

  • 3. Kontrak Menipis

Kontrak Paul Pogba di Manchester United akan berakhir pada tahun 2021 mendatang.

Namun “Berikut Agen Bola Terpercaya Setan Merah diberitakan punya opsi memperpanjang kontrak sang gelandang secara otomatis selama satu tahun lagi.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: