Home » Agen Bola Online » Lautaro Martinez Diklaim Tidak Menghianati Inter Milan demi Barcelona

Lautaro Martinez Diklaim Tidak Menghianati Inter Milan demi Barcelona

188bola.net – Menurut Agen Bola Online Adalah Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti angkat bicara terkait spekulasi masa depan Lautaro Martinez. Ia percaya sang striker tidak akan berpaling dari skuat Nerrazurri di musim panas nanti.

Penyerang asal Argentina itu menjadi salah satu rising star di skuat Inter Milan saat ini. Ia mulai menunjukkan ketajamannya semenjak ditangani oleh Antonio Conte.

Performa Lautaro sendiri ternyata diamati oleh banyak klub papan atas Eropa. Salah satunya Barcelona yang sangat bernafsu untuk menjadikannya bagian dari lini serang mereka musim depan.

Namun Zanetti Optimistis sang striker akan tetap bertahan di musim depan. “Saya akan bicara jujur mengenai situasi ini,” beber Zanetti kepada Christian Vieri di sesi live Instagram baru-baru ini.

  • 1. Pemain Berbakat

Zanetti merasa wajar jika klub-klub seperti Barcelona jatuh hati pada Lautaro Marinez. Ia menyebut bahwa sang striker memang memiliki bakat yang sangat besar sehingga ia menjadi magnet bagi tim-tim raksasa Eropa.

“Ketika kami merekrutnya, kami tahu bahwa dia adalah salah satu pemain muda yang paling menjanjikan di Argentina.”

“Sekarang ia ditangani oleh Antonio Conte. Dia juga masih berusia 22 tahun dan dia bisa berkembang lebih baik lagi di masa depan.”

  • 2. Pasti Bertahan

Zanetti sendiri percaya bahwa Lautaro Martinez tidak akan tergoda ajakan Barcelona untuk pindah ke Camp Nou. Ia menyebut sang striker akan melanjutkan karirnya di Giuseppe Meazza.

“Untuk saat ini kami sebenarnya tidak mau terlalu ambil pusing dengan apa yang akan ia lakukan nanti.”

“Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti. Namun saat ini saya melihat ia sangat bahagia di InterMilan”.

  • 3. Harga Mahal

” Berikut agen bola terpecaya Inter Milan diketahui mencoba memproteksi Lautaro Martinez dengan mahar transfer selangit.

Mereka hanya mau menjual sang striker di angka 110 juta Euro pada akhir musim panas nanti.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: