Home » Agen Bola Online » Memori Final Liga Champions 2015 dan Neymar akan Kembali ke Barcelona

Memori Final Liga Champions 2015 dan Neymar akan Kembali ke Barcelona

188bola.net – Menurut Agen Bola Online Javier Mascherano memiliki satu harapan untuk mantan klubnya, Barcelona. Pemain asal Argentina tersebut ingin melihat Neymar kembali membela Barcelona pada musim depan.

Neymar kini menjadi target besar Barcelona di bursa transfer. Bintang asal Brasil tersebut dianggap sebagai sosok yang paling tepat untuk menjadi pengganti Lionel Messi di masa depan.

Barcelona sudah mencoba mendekati Neymar pada awal musim 2019/2020 lalu. Hanya saja, negosiasi dengan PSG tidak berjalan mulus. Kabar yang beredar, Barcelona tidak serius dalam membuat tawaran.

Harga yang diajukan Barcelona tidak sesuai dengan keinginan pihak PSG. Padahal, Neymar diyakini sudah bosan bermain di PSG. Sebab, dia makin jauh dari target utamanya yakni meraih Ballon d’Or.

  • Memori Manis Liga Champions 2015

Neymar bukan sosok yang asing bagi Barcelona. Dia pernah bermain untuk klub asal Catalan dan meraih banyak gelar juara. Salah satunya adalah gelar juara Liga Champions 2015 yang lalu.

“Suatu hari, saya menonton lagi final di Berlin dan apa yang diciptakan oleh tiga pemain depan itu mengesankan, Neymar, Luiz Suarez, dan Lionel Messi,” ucap Javier Mascherano dikutip dari AS.

Pada final Liga Champions 2015, Barcelona berjumpa Juventus. Kala itu, Mascherano masih bermain. Los Cules menang dengan skor 1-3 dari Juventus. Tiga gol Barcelona dicetak Ivan Rakitic, Luis Suarez, dan Neymar.

“Masing-masing dari trio itu punya peran di tim, menekan setelah kehilangan bola dan kontrol. Mereka menambahkan keunggulan mematikan pada permainan kami. Saya harap Neymar kembali ke Barcelona dan mereka bermain bersama,” kata Mascherano.

  • Beruntung Bermain dengan Lionel Messi

Javier Mascherano yakin bahwa Neymar bisa membuat Barcelona lebih kuat lagi. Namun, dia juga ingin klub berupaya keras mempertahankan Lionel Messi. Sebab, La Pulga adalah pemain paling penting bagi klub.

Bahkan, Mascherano mengakui jika Lionel Messi menjadi salah satu rekan bermain terbaik sepanjang karirnya. Mantan pemain Liverpool itu merasa beruntung pernah satu tim dengan Lionel Messi.

“Berikut Agen Bola Terpercaya Lionel Messi jelas seseorang yang luar biasa dan memiliki dia dalam tim memberi kualitas untuk meraih kemenangan dalam sebuah laga atau kompetisi,” ucap Mascherano.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: