Home » Agen Bola Online » Manchester United Bakal Seru Bersama Duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes

Manchester United Bakal Seru Bersama Duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes

188bola.net – Menurut Agen Bola Onlinne Mantan penjaga gawang Manchester United, Mark Bosnich, menilai sangat penting bagi klub untuk menahan Paul Pogba. Bersama Bruno Fernandes, Paul Pogba bisa membuat Tim Manchhester United menjadi tim yang sangat fantastis.

Masa depan Paul Pogba bersama Setan Merah memang tengah diragukan. Sejak awal musim 2019/2020, dia disebut ingin pindah dengan dua klub yang berminat. Dua klub itu adalah Real Madrid dan Juventus.

Real Madrid tidak bisa membeli Paul Pogba karena sudah belanja 300 juta euro pada awal musim 2019/2020. Sedangkan, Juventus sudah membeli dua gelandang baru yakin Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Manchester United sendiri tidak ingin melepas Paul Pogba dalam dua bursa transfer terakhir. Setan Merah menetapkan banderol 150 juta pounds, agar tidak ada klub lain yang sanggup membayar Paul Pogba.

  • Duet Fantastis Antara Paul Pogba dan Bruno Fernandes

Paul Pogba lebih banyak cedera dari pada bermain pada musim 2019/2020. Lalu, ada Bruno Fernandes yang datang pada Januari 2020 dan membuat perubahan besar. Wacana Setan Merah bakal melepas Paul Pogba pun mengemuka.

“Tidak ada keraguan kalau Paul Pogba adalah pemain kelas dunia. Dengan kedatangan Bruno Fernandes, lalu tim yang menang dan bermain dengan baik, itu membuat perbedaan besar,” ucap Mark Bosnich dikutip dari Sportsmole.

Paul Pogba dianggap bakal cocok berduet dengan Bruno Fernandes di tengah Manchester United. Mark Bosnich meyakini hal tersebut. Bahkan, pria asal Australia itu menilai duet mereka bakal sangat fantastis.

“Jika Paul Pogba dapat kembali bermain dengan potensi terbaiknya, itu adalah berita fantastis terbaru. Tidak hanya untuk dia dan Fernandes sendiri tetapi untuk Manchester United dan semua pendukung mereka,” kata Mark Bosnich.

  • Apakah akan Dilepas dengan Baik

Mark Bosnich ingin Manchester United berupaya keras dalam untuk mempertahankan Paul Pogba. Akan tetapi, andai tidak mampu mempertahankan pemain asal Prancis itu, Mark Bosnich ingin perpisahan ini menjadi yang terbaik di antara kedua belah pihak.

“Jika Anda memiliki pemain penting di ruang ganti, terlepas dari apakah itu Paul Pogba atau Paul Smith, Anda membiarkan mereka pergi dengan cara yang paling bersahabat mungkin,” ucapan Mark Bosnich.

“Berikut Agen Bola Terpercaya Menilai Paul Pogba sendiri di beritakan sangat antusias dengan masa depannya di Old Trafford. Pemain yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu sangat tidak sabar untuk segera bermain dan menikmati duetnya dengan Bruno Fernandes.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: