Home » Berita Bola » Performa Inkonsisten, MU Terancam Gagal Finish Empat Besar
Harry Maguire

Performa Inkonsisten, MU Terancam Gagal Finish Empat Besar

188bola – Kabar terbaru yang didapatkan Agen Bola Online, bek andalan Manchester United, Harry Maguire memberikan wanti-wanti kepada Skuat Manchester United. Sang bek ingin timnya bisa menjaga konsistensi permainan mereka jika mereka ingin finish di empat besar musim ini.

Saat ini Manchester United sudah semakin dekat dengan posisi empat besar. Mereka menempati peringkat lima klasemen sementara EPL, tertinggal lima poin dari Chelsea yang menempati peringkat empat.

Maguire mengakui bahwa timnya punya masalah inkonsistensi yang berpotensi menggagalkan musim mereka. “Masalah utama kami saat ini adalah inkonsistensi,” ujar sang bek kepada Manchester Evening News.

Maguire menyebut belakangan ini Manchester United mulai menunjukkan performa yang apik. Namun ia meminta timnya tidak cepat berpuas diri dan terus berbenah. Maguire juga mengingatkan bahwa musim ini skuat Setan Merah memiliki target untuk masuk ke zona Liga Champions.

Menurut pengamatan Agen Bola Terpercaya skuad Setan Merah perlu menjaga performa mereka agar bisa memenuhi target yang sudah mereka canangkan itu.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: