Home » Berita Bola » AC Milan Resmi Rekrut Bek Tengah Baru, Simon Kjaer
Simon Kjaer

AC Milan Resmi Rekrut Bek Tengah Baru, Simon Kjaer

188bola – Kabar terbaru yang didapatkan Agen Bola Terpercaya, AC Milan sudah menuntaskan transfer bek tengah Simon Kjaer dari klub La Liga, Sevilla.

Bek asal Denmark ini sebenarnya sempat pindah ke Atalanta pada awal September 2019 kemarin. Ia bermain di klub Bergamo itu dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Akan tetapi ia kesulitan untuk beradaptasi di tim asuhan Gian Piero Gasperini tersebut. Alhasil ia cuma bermain sebanyak enam kali saja.

Pada hari Senin (13/01/2020) pagi waktu setempat, Sevilla akhirnya merilis pengumuman di situs resminya. Mereka mengumumkan bahwa masa peminjaman Simon Kjaer diakhiri lebih cepat dan sang pemain akhirnya merapat ke AC Milan.

Tak berselang lama, giliran pihak AC Milan yang juga merilis pernyataan di situs resminya. Mereka juga menginformasikan akan memperkenalkan Simon Kjaer ke media pada hari Kamis, 16 Januari 2020 nanti.

Sekedar informasi dari Bandar Bola, Simon Kjaer sendiri sudah tiba di Milan akhir pekan kemarin. Ia juga sudah menuntaskan tes medisnya.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: