Home » Berita Bola » Juventus Kurang Berminat Untuk Jual Adrien Rabiot
Adrien Rabiot

Juventus Kurang Berminat Untuk Jual Adrien Rabiot

188bola – Rumor terbaru yang diperoleh Agen Bola Online kepindahan Adrien Rabiot dari Juventus nampaknya tidak akan terealisasi dalam waktu dekat. Si Nyonya Tua diberitakan sama sekali tidak tertarik untuk menjual sang gelandang dalam waktu dekat ini.

Rabiot adalah salah satu rekrutan Juventus di musim panas kemarin. Ia direkrut secara cuma-cuma setelah ia menyelesaikan kontraknya bersama PSG. Namun enam bulan berlalu, Rabiot diberitakan bakal pindah dari Juventus. Ia kabarnya tidak bahagia bermain untuk Il Bianconeri paska hanya mendapatkan jam bermain yang minim.

Seperti dikutip Agen Bola Terpercaya dari The Sun bahwa rumor kepergian Rabiot itu tidak akan terjadi di bulan Januari nanti. Maurizio Sarri diberitakan tidak mengijinkan sang gelandang pergi. Laporan itu mengklaim bahwa Sarri sebenarnya menyukai karakteristik permainan Rabiot.

Maurizio Sarri menilai sang gelandang punya kemampuan di atas rata-rata. Selain itu ia juga dinilai cocok dengan skema permainan yang ia terapkan bersama Juventus. Melihat potensinya yang besar, Sarri memutuskan untuk tidak melepas Rabiot apapun yang terjadi di bulan Januari ini.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: