Home » Agen Bola Terpercaya » Intip Anna Mariana, Istri Casemiro Yang Cantik Nan Seksi
Anna Mariana

Intip Anna Mariana, Istri Casemiro Yang Cantik Nan Seksi

188bola – Bek andalan Brasil, Casemiro ternyata memiliki WAGs yang sangat cantik dan seksi bernama Anna Mariana Casemiro. Sekedar informasi dari Agen Bola Terpercaya dalam istilah sepakbola, istri atau pacar pemain sepakbola disebut dengan Wives and Girlfriend atau disingkat dengan WAGs.

Dalam Instagram pribadi Anna, ia pernah mengunggah foto dirinya sedang memegang jersey timnas Brasil dengan nama belakang Casemiro. Ia memegang baju tersebut dengan senyuman manis ke kamera. Di foto itu, jelas Anna memakai tanktop hitam yang memperlihatkan belahan dadanya

Anna pernah menghadiri acara Vogue Fashion Night. Di acara bergengsi itu, ia memakai dress berwarna merah dengan rambut dibiarkan terurai. Ia juga memberikan aksesori, seperti anting, jam, dan tas berwarna emerald sebagai pemanis penampilannya. Tak lupa ia memakai heels berwarna hitam, yang membuat dirinya semakin elegan.

Anna Mariana dinikahi Casemiro pada bulan Juni 2014 silam, saat itu Mariana berumur 24 tahun dan Casemiro baru berumur 22 tahun. Menurut kabar yang didapatkan Bandar Bola, Anna Mariana merupakan salah satu makeup artis terkemuka di dunia industri hiburan Brasil.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: