Home » Berita Bola » Bintang Muda Manchester United Diklaim Tak Layak Dapat Pujian
512346675-22561031-2560-1440

Bintang Muda Manchester United Diklaim Tak Layak Dapat Pujian

188BOLA – Mantan pemain tengah Premier League, Robbie Savage merasa tak sepakat dengan pujian yang dialamatkan Gary Neville terhadap Hannibal Mejbri atas performanya dalam pertandingan Liverpool vs Manchester United tengah pekan kemarin. Dalam laga tersebut, Manchester United harus menyerah dengan skor telak 0-4. MU pun dihajar kritik dari berbagai pihak atas penampilan mereka yang dianggap jauh di bawah standar.

Fakta bahwa Mejbri banyak dipuji atas penampilannya tak tak cukup lama di Anfield pun membuat Savage risau.Menurut Bandar bola,  Savage pun menilai masalah di Manchester United sangat parah.

“Apakah itu benar-benar terjadi di Manchester United – di mana kita seharusnya merayakan cameo bersemangat seorang anak berusia 19 tahun dalam kekalahan 4-0 di Liverpool?” tulis Savage dalam kolomnya di The Mirror.
Dan saya dapat memahami perkataan Gary Neville setelahnya: ‘Dia mengingatkan saya pada Nobby Stiles, Eric Harrison dan prinsip dasar menjadi pemain sepak bola: Bersaing, menangkan duel Anda, berjuang untuk setiap bola. Hanya ada satu anak yang datang dan menunjukkan bahwa dia memiliki hati dan jiwa untuk bermain untuk Manchester United Football Club – dia
Manajer baru Erik ten Hag akan mengambil alih musim panas ini dengan standar di level terendah yang bisa saya ingat di Old Trafford. Saya telah menonton United di setiap level selama 30 tahun dan saya tidak pernah merasa lebih sedih dari mereka. Dalam penampilan yang mencemooh di Anfield, setidaknya Hannibal Mejbri membuat kehadirannya terasa, menabrak Jordan Henderson dan Andrew Robertson di mana lebih banyak pemain terkenal menawarkan sedikit perlawanan

Namun, usai pertandingan Neville memuji performa Mejbri yang baru dimasukkan di akhir babak kedua.Menurut Agen Bola Online, Neville menganggap pemuda 19 tahun itu menjadi pemain Manchester United yang tampil paling ngeyel di lapangan.

Terlepas dari fakta tersebut, Savage mengaku tak setuju jika pujian harus dialamatkan kepada Mejbri. Savage menilai gaya ngeyel Mejbri bisa berakibat dia dikartu merah di laga lainnya.

Sejauh yang saya ketahui, United kembali ke tempat mereka berada di Oxford United pada 1986, pertandingan pertama Sir Alex Ferguson
Namun, saya tidak setuju dengan Gary. Ya, itu bagus untuk melihat seorang pemain muda diberi kesempatan dan mencoba untuk membuat tanda, tapi pada malam lain Hannibal bisa saja diusir, yang tidak akan memecahkan apa-apa,” kata Savage

Seluruh budaya klub harus berubah dan membutuhkan pengaturan ulang sepenuhnya, ke nilai-nilai yang ditanamkan oleh Fergie 36 tahun lalu. Apakah tim lebih penting daripada individu yang bermain untuk agenda mereka sendiri?

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: