Home » Berita Bola » Barca Ngebet Ingin Memberi Lewandowski Kontrak Tiga Tahun
asd123

Barca Ngebet Ingin Memberi Lewandowski Kontrak Tiga Tahun

188BOLA – Barcelona dikabarkan sangat berencana untuk memberikan kontrak tiga tahun pada Robert Lewandowski. Sekarang ini masa depan Lewandowski di Bayern Munchen tak jelas. Hal ini terkait kontraknya yang berlaku sampai 2023 mendatang.

Ada kans ia tidak memperpanjang kontraknya di Bayern. Pasalnya Lewandowki juga disebut siap cabut demi mencari tantangan baru sebelum gantung sepatu. Menurut Bandar Bola, Beberapa klub kemudian dikaitkan dengan Lewandowski. Sebut saja Barcelona, Manchester City, Liverpool, hingga Manchester United.

Namun belakangan ini muncul kabar bahwa Barcelona disebut sebagai yang paling ngebet untuk bisa mendatangkan Robert Lewandowski. Kabarnya Blaugrana sudah dua kali bersua dengan Pini Zahavi, agen striker Polandia tersebut.

Lewandowski pun disebut siap gabung Barcelona. Ia makin yakin pindah ke Camp Nou karena terkesan dengan gaya main yang dipertontonkan oleh Xavi.

Namun ada hambatan bagi Barcelona. Kabarnya Bayern enggan melepas mereka ke Camp Nou.

Spekulasi kepindahan Robert Lewandowski ke Barcelona makin berhembus kencang dalam dua hari terakhir. Pasalnya istri Lewandowski yakni Anna Lewandowska tengah belajar bahasa Spanyol sekarang ini.

Hal tersebut terungkap dalam unggahan Instagram Story-nya. “Hallo teman-teman! Saya mulai belajar bahasa Spanyol! Ada tips? Beri tahu saya!”

Meski demikian Barcelona tak menyerah untuk bisa mendatangkan Robert Lewandowski. Mereka kini dikabarkan siap berjuang maksimal agar bisa mengamankan tanda tangan striker 33 tahun tersebut. Kabar ini dilansir oleh Sport. Mereka menyebut bahwa Barcelona berniat memberikan Lewandowski kontrak berdurasi tiga tahun.

Laporan itu juga menambahkan bahwa Lewandowski akan menerima tawaran dari Barcelona. Meskipun sebelumnya ia meminta agennya untuk mengeksplorasi tawaran-tawaran dari klub Eropa lainnya.Menurut Agen Bola Terpercaya Blaugrana sendiri akan butuh penyerang baru musim depan. Sebab mereka kemungkinan akan ditinggalkan oleh Memphis Depay dan Ousmane Dembele.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: