Home » Wags » Kemesraan Luka Modric dengan Sang Istri yang Mempesona
1_sar-botello-3

Kemesraan Luka Modric dengan Sang Istri yang Mempesona

188BOLA – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, tampil mengejutkan saat dinobatkan jadi pemenang Ballon d’Or dalam 10 tahun terakhir. Pada 2018, pemain asal Kroasia itu berhasil menghentikan hegemoni CR  dan Messi sebagai peraih trofi Ballon d’Or.

Luka Modric berhasil memenangi penghargaan Ballon d’Or 2018 setelah mengungguli Ronaldo dan Antoine Griezmann. Menurut Bandar Bola, Raihan Modric sekaligus memutus rantai dominasi Ronaldo dan Messi pada ajang individu tersebut, kala itu.

Selain meraih Ballon d’Or, pada tahun yang sama, Luka Modrid juga berhasil merengkuh trofi Liga Champions bersama Real Madrid serta mengantarkan Timnas Kroasia ke partai puncak Piala Dunia 2018.

Sederet keberhasilan Modric tersebut tentu tak lepas dari dukungan sang istri, Vanja Bosnic. Menurut Agen Bola Terpercaya, Kedua sejoli tersebut diketahui mulai bertemu pada 2007.

Melansir dari The Sun, Luka Modric, menikahi Bosnic pada Mei 2010. Baru-baru ini, Mantan pemain Tottenham Hotspur itu mengunggah momen hari jadi pernikahannya yang ke-10 di Instagramnya.

Saat ini, Modric dan Vanja Bosnic sudah dikarunia tiga buah hati, yakni bernama Ivano, Ema, dan Sovia.

Di sisi lain, mungkin tak banyak yang tahu tentang kehidupan Vanja Bosnic. Pasalnya, Bosnic tak memiliki akun Instagram seperti WAGs lainnya.

Kendati demikian, Modric kerap mengunggah momen kebersamaan dengan istrinya tersebut.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: