Home » Berita Bola » Tottenham Menang, Conte Mulai Mencium Bau kekalahan Pesaing
The-Tottenham-of-Antonio-Conte-close-to-closing-its-first

Tottenham Menang, Conte Mulai Mencium Bau kekalahan Pesaing

188BOLA – Tottenham memetik tiga poin krusial ketika mengalahkan Aston Villa dalam duel lanjutan Premier League 2021/22, Sabtu (9/4/2022). Spurs menang dengan skor 3-0.

Hasil ini sangat penting Untuk Antonio Conte dan teamnya. Tambahan tiga poin tersebut membuat posisi Spurs semuakin kuat di peringkat empat klasemen sementara, persaingan semakin ketat.

Pasalnya, di waktu yang sama, direct rival Tottenham bertumbangan karena hasil buruk. Manchester United kalah dari Everton (0-1), Arsenal dikalahkan Brighton (1-2), dan West Ham tumbang di markas Brentford (0-2).

MU, Arsenal, dan Wolves adalah tiga rival Spurs untuk empat besar. Oleh sebab itu, hasil pertandingan pekan ini sangat menguntungkan pasukan Conte.

Conte tidak membantah bahwa kemenangan kali ini sangat membahagiakan untuk Spurs dalam upaya finis empat besar. padahal menurut Agen Bola Online,Tottenham sempat tertinggal di papan tengah, bahkan Conte sempat pesimistis.

“Ini kemenangan besar bagi kami. Khususnya jika Anda bertanding setelah rival-rival Anda untuk memperebutkan tempat di Liga Champions – Wolves, MU, dan Arsenal kalah,” kata Conte di Sky Sports.

Tambahan tiga poin ini membuat Spurs ada di posisi unggul.Menurut Bandar Bola Conte dan timnya mulai dapat mencium bau darah dari kegagalan tim rival.

“Di momen ini, Anda mulai bisa merasakan darah rival. Sangatlah penting untuk tidak gagal di momen ini.”

Meski ada di posisi unggul, Conte tidak mau Tottenham lupa diri. Musim masih cukup panjang. Mereka sudah pernah terseok-seok karena masalah mental. Kini, dibutuhkan ketangguhan mental untuk memimpin.

“Jelas, melihat perkembangan tim seperti ini membuat saya bangga. Saya merasakan kepuasan luar biasa.”

“Kami terus bekerja keras untuk membentuk mentalitas tim dan para pemain membuat saya merasa puas,” sambung Conte.

“Di saat yang sama, saya tahu kami harus terus berusaha berkembang. Sebab bukan hanya soal taktik, teknik, dan fisik yang penting, ada juga aspek mentalitas,” jelasnya.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: