Home » Wags » Pesona April Ivy, Kekasih Ruben Yang Sedang Popular
Screenshot_8

Pesona April Ivy, Kekasih Ruben Yang Sedang Popular

188BOLA – Premier League bakal kedatangan WAGs baru di awal musim 2020/2021. Menyusul rampungnya transfer Ruben Dias ke Manchester City, maka ada sosok April Ivy yang meramaikan dunia WAGs di Inggris.

Man City baru saja menyelesaikan saga transfer Ruben Dias. Pemain asal Portugal itu dibeli dengan total harga 64 juta pounds.Menurut Agen Bola Online Nama Nicolas Otamendi masuk dalam kesepakatan dan dia akan pindah ke Benfica.

Ruben Dias diharap bisa menjadi solusi bagi lini belakang Man City, yang kebobolan lima gol saat bersua Leicester City. Sebelum Dias, Man City juga sudah membeli Nathan Ake senilai 50 juta pounds.

Ruben Dias menjadi salah satu pemain sepak bola yang punya pasangan selebritis.Menurut Bandar Bola, Pemain berusia 23 tahun itu menjalin kasih dengan April Ivy, penyanyi top dari Portugal.

Nama aslinya adalah Mariana Goncalves. Sosok April Ivy mulai dikenal publik lewat singel berjudul ‘Be Ok’. Setelah itu, April Ivy pun merilis album yang diberi judul ‘Game.of. Love’. Nama April Ivy makin populer setelah itu

Screenshot_5

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: