Home » Wags » Pacar Bintang Inter Milan Tampil Sexy di Sosmed
Lautaro-Martinezs-Girlfriend_2-1024x576

Pacar Bintang Inter Milan Tampil Sexy di Sosmed

QQICON88 – Pacar striker Inter Milan Lautaro Martinez, Agustina Gandolfo kembali membuat heboh. Meski tak bisa liburan musim panas, Agustina memiliki cara untuk membuat kehebohan di musim panas.

Agustina Gondolfo baru-baru ini memamerkan foto seksi dengan melakukan beberapa underboob selfie. Foto-foto tersebut diunggahnya di Instagram.

Bukan kali ini saja Agustina mengunggah foto underboob selfie. “Ups, aku melakukannya lagi,” candanya dalam tulisannya.Menurut Bandar Bola Underboob selfie ini menantang peraturan sensor dari Instagram.

Agustina Gandolfo berfoto underboob di halaman tempat tinggalnya. Agustina tak dapat liburan musim panas bersama Lautaro karena kekasihnya masih sibuk bermain bersama Inter Milan.

Maklum saja, Inter Milan masih berkompetisi di Liga Italia Serie A yang baru berakhir penghujung Juli. Kemudian bulan depan, Inter sudah harus bertarung di Liga Europa.

Pada musim panas 2020, para pemain sepak bola top klub Eropa termasuk Lautaro tak bisa menikmati liburan panjang. Pasalnya kompetisi sempat terhenti sejak Maret hingga Juni akibat pandemi virus corona Covid-19.

Karena terhenti selama tiga bulan, kompetisi sepak bola baru bisa dilanjutkan lagi pada Juni dan baru berakhir di bulan Agustus nanti.

 

Selama pandemi virus corona Covid-19, Agustina dan Lautaro lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.Menurut Agen Bola Terpercaya Bersama kekasihnya Agustina Gandolfo, Lautaro rajin berjemur di atap apartemen tempat tinggal mereka.

Agustina dan Lautaro kerap mengajak anjing kesayangan mereka untuk ikut berjemur. Agar sinar matahari dapat maksimal menyinari tubuh, Agustina juga beberapa kali berjemur dengan memakai bikini

 

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: