Home » Berita Bola » Pedri Ungkap Alasan Barcelona Gagal Bungkam Galatasaray
Pedri

Pedri Ungkap Alasan Barcelona Gagal Bungkam Galatasaray

188BOLA – Gelandang Barcelona, Pedri mengungkapkan alasan mengapa timnya gagal meraih kemenangan kala menjamu Galatasaray dalam partai leg pertama 16 besar Liga Europa 2021/22, Jumat (11/3/2022) dini hari WIB.

Barcelona sangat mendominasi jalannya permainan dengan penguasaan bola mencapai 68 persen. Namun, tuan rumah tak mampu membobol gawang sepanjang 2×45 menit. Skor akhir pun imbang 0-0.

Meski demikian, peluang Barcelona untuk melaju ke perempat final masih belum tertutup mengingat masih ada laga leg kedua di kandang Galatasaray pada pekan depan.

Dalam wawancara setelah pertandingan,Menurut Bandar Bola Pedri mengakui bahwa performa timnya pada laga ini tak sesuai dengan harapan. Pedri pun siap menyambut leg kedua di Turki.

Kami tidak menggerakkan bola dengan cukup cepat – tempo penguasaan bola tidak tepat. Kami juga tidak memiliki tingkat tekanan yang tepat,” ujar Pedri seperti dikutip laman resmi UEFA.

“Kami menjadi lebih baik di babak kedua tetapi sekarang kami harus pergi ke Turki dan menang.” tambahnya.

Sementara itu, pelatih Barcelona, Xavi memberikan pujian terhadap kiper Galatasaray, Inaki Pena yang sejatinya merupakan pinjaman dari Barcelona sejak akhir Januari 2022 kemarin.

“Rencana bagi dia adalah pergi dengan status pinjaman untuk kembali ke Barcelona dan menjadi bagian dari skuad,” tutur Xavi yang dikutip oleh Agen Bola Terpercaya.

“Dia pergi dengan keberanian dan menunjukkan bahwa itu tidak mudah. Dia membuat malam kami pahit. Saya turut senang untuk dia,”

 

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: