Home » Agen Bola Online » Jelang Man City vs Liverpool: Premier League Juga Ada M.U

Jelang Man City vs Liverpool: Premier League Juga Ada M.U

188Bola – Manchester City vs Liverpool pada pekan ke-8 Premier League musim 2020/2021. Laga ini acap disebut sebagau duel dua tim kandidat kuat juara Premier League musim ini.

 

Informasi yang Agen Bola Online menyampaikan Manchester City akan menjadi tuan rumah bagi Liverpool. Duel ini bakal digelar di Stadion Anfield, Minggu (8/11/2020) malam WIB.

Man City tengah dalam performa yang apik. Tiga laga terakhir, pasukan Josep Guardiola selalu menang. Man City juga tidak kebobolan satu gol pun dan mampu mencetak tujuh gol ke gawang lawan.

Liverpool tidak kalah solid. The Reds selalu menang pada lima laga terakhir. Pasukan Jurgen Klopp nampak tidak terpengaruh dengan absennya Virgil van Dijk karena cedera.

Bukan Balapan Dua Kuda

Man City dan Liverpool menjadi tim yang sangat dominan di Premier League dua musim terakhir. Situasi yang sama juga diprediksi bakal terjadi pada musim 2020/2021.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tidak melihat demikian.

“Menurut saja, ‘balapan dua kuda’ bukan frasa yang tepat untuk digunakan, saya bahkan tidak berpikir tentang ini karena saya tertarik pada satu kuda yakni kami sendiri,” kata Jurgen Klopp di situs resmi klub.

“Semua tim bisa melakukan apa pun yang diinginkan dan apa pun bisa mereka lakukan. Chelsea dan Tottenham sangat bagus. Arsenal sangat bagus, Leicester sangat bagus, Everton, sayangnga, juga bagus.”

“Ada banyak tim. Mungkin saya lupa satu tim, dan Manchester United. Publik selalu menulis lebih awal dan pada akhirnya mereka berada di sana,” sambung Klopp.

Bukan Hanya di Premier League

Jurgen Klopp punya ambisi yang sangat besar untuk membawa Liverpool back to back juara Premier League. Akan tetapi, ambisi manajer asal Jerman itu tidak berhenti di ajang Premier League.

“Kami semua berjuang untuk Liga Champions dan kerika Anda juga dekat dengan gelar itu, maka Anda harus menjadi juara di akhir musim. Itu selalu sama dan akan terus begitu,” kata Klopp.

“Ini masih terlalu dini, saya tidak tahu siapa yang akan menjadi kuda paling atas pada musim ini,” Penjelasan Jurgen Klopp.

“Berikut Menurut Agen Bola Terpercaya QQICON188 .

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: