Home » Agen Bola Online » 3 Pemain Manchester United Cedera Usai Menang Lawan Everton

3 Pemain Manchester United Cedera Usai Menang Lawan Everton

188Bola – Ole Gunnar Solskjaer memberi kabar buruk di balik kemenangan Manchester United atas Everton. Sebab yang Agen Bola Online ketahui Solskjaer melaporkan ada tiga pemain Setan Merah yang menjadi korban dan kini cedera.

 

United menang dengan skor 1-3 atas Everton pada laga pekan ke-8 Premier League, Sabtu (7/11/2020) malam WIB. Duel ini digelar di Goodison Park, markas Everton.

Pada menit ke-19, Everton unggul lewat gol Bernard. Namun, Setan Merah mampu membalikkan kedudukan sebelum babak pertama usai lewat dua gol yang dicetak Bruno Fernandes pada menit 25 dan 32.

United kemudian menyudahi upaya Everton mendapat poin lebih gol Edinson Cavani pada menit 90+5. Bagi pemain asal Uruguay, ini adalah gol pertamanya bersama United.

3 Pemain MU Cedara

Kemenangan atas Everton menjadi kabar baik untuk United. Sebab, pada dua laga terakhir, United kalah dari Arsenal dan Istanbul Basaksehir. Namun, ada harga mahal yang harus dibayar United usai menang.

Tiga pemain mengalami cedera yakni Luke Shaw, Marcus Rashford, dan Victor Lindelof.

“Mereka akan dilihat kondisinya dan mudah-mudahan itu tidak terlalu serius, tetapi mereka (Shaw dan Rashford) terlihat buruk menjelang akhir,” ucap Solskjaer dikutip dari SportsMole.

“Tidak terlihat bagus. Victor Lindelof mudah-mudahan tidak terlalu buruk, tapi bagian punggung seperti sebelumnya,” sambung Solskjaer.

Di antara tiga pemain yang cedera, hanya satu pemain yang gagal tampil penuh. Luke Shaw harus digantikan Axel Tuanzebe pada menit ke-67.

Menang atau Pemain Cedera?

Solskjaer berharap tiga pemain di atas tidak mengalami cedera yang serius. Sebab, jika kondisi itu terjadi, Solskjaer merasa timnya sangat dirugukan. Tiga poin tak lebih penting dari kebugaran para pemain.

“Ketika itu adalah cedera serius, itu tidak sebanding dengan poin tetapi kami mendapat tiga poin hari ini dan anak-anak tidak akan memberi siapa pun kesempatan untuk mengambil tiga poin dari kami karena mereka punya tekad besar,” kata Solskjaer.

“Menjelang akhir pertandingan kami tidak memiliki intensitas untuk permainan kami. Bruno Fernandes adalah seorang pemimpin dan menunjukkan banyak keinginan dan reaksi dari semua orang sangat bagus hari ini,” Sekian Solskjaer.

“Berikut Menurut Agen Bola Terpercaya QQICON188 .

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d blogger menyukai ini: