Home » Agen Bola Online » Liverpool Tunda Kontrak Baru Virgil van Dijk, Permintaan Gaji Kemahalan?

Liverpool Tunda Kontrak Baru Virgil van Dijk, Permintaan Gaji Kemahalan?

188bola.net  –  Liverpool telah membuat langkah mengejutkan dengan menunda pembicaraan kontrak baru Virgil van Dijk. Padahal, sebelumnya The Reds dikabarkan segera memperpanjang kontrak bek asal Belanda itu.

Seperti Agen Bola Online dilansir De Telegraaf, pihak Liverpool dan Virgil van Dijk tidak lagi membahas mengenai kontrak baru. Pembicaraan kemungkinan baru kembali dilanjutkan setelah musim ini berakhir.

Liverpool menarik diri dari perundingan setelah keuangan mereka terpukul keras akibat pandemi virus corona Covid-19. Permintaan dari kubu bek Timnas Belanda itu tidak bisa dipenuhi The Reds.

Untuk saat ini, kedua pihak memutuskan tidak melanjutkan negosiasi soal kontrak baru. Namun, pada dasarnya Liverpool setuju apabila Van Dijk mengalami kenaikan gaji.

Bayaran pemain berusia 28 tahun ini di Liverpool mencapai 180 ribu pound sterling per pekan. Konon, Van Dijk meminta klub asal Merseyside itu menaikkan gajinya hingga 250 ribu pound sterling per pekan.

Sayang, Liverpool hanya mampu mengajukan tawaran 220 ribu pound sterling per pekan untuk gaji Van Dijk. Penundaan pembahasan kontrak baru mantan bek Southampton itu pun mesti dilakukan.

[ PSG Memantau ]
Paris Saint-Germain (PSG) menjadi pihak yang memantau perkembangan negosiasi kontrak Van Dijk dengan seksama. Sebab, PSG telah menghubungi agen Van Dijk dengan tawaran gaji 300 ribu pound sterling per pekan.

Van Dijk telah bermain sebanyak 81 kali untuk Liverpool di ajang Premier League dan menjaringkan delapan gol. Musim ini, eks pemain Celtic tersebut tampil 29 kali dan sumbangan empat gol.

[ Mohamed Salah Tertinggi ]
Berita Bola menilai Van Dijk bukan pemain dengan gaji tertinggi di skuat The Reds. Mohamed Salah diyakini menjadi pemain bergaji paling tinggi di Liverpool dengan 200 ribu pound sterling per pekan.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d blogger menyukai ini: