Home » Agen Bola Online » Suporter Manchester United, Kalian Kangen Enggak dengan Pemain Ini?

Suporter Manchester United, Kalian Kangen Enggak dengan Pemain Ini?

188bola.net – Menurut Agen Bola Online Premier League akan kembali untuk bergulir lagi pada 17 Juni 2020 yang akan mendatang. Salah satu tim yang sudah siap untuk kembali beraksi adalah Manchester United, klub dengan tradisi juara yang sedang mencoba bangkit.

Sebelum kompetisi dihentikan karena virus corona, Setan Merah berada dalam performa terbaiknya. Mereka berhasil mengalahkan sang rival sekota Manchester City.

Kemenangan itu memantapkan posisi United di peringkat kelima. Hal tersebut membuat kans Setan Merah untuk meraih tiket ke Liga Champions musim depan sangat besar.

United saat ini mengumpulkan 45 poin dari 29 pertandingan. Mereka hanya terpaut tiga poin dari Chelsea yang menghuni posisi keempat.

Para pemain Manchester United sepertinya sudah tidak sabar untuk kembali merumput. Namun, beberapa pemain sepertinya akan mempunyai ekspektasi yang lebih besar.

Berikut adalah tiga pemain Setan Merah yang bakal menjadi sorotan saat Premier League kembali bergulir seperti dilansir Madaboutepl.

[ Marcus Rashford ]

Bagi Marcus Rashford, penangguhan Premier League menguntungkan sang pemain karena ia punya waktu untuk memulihkan diri dari cedera. Penyerang berusia 22 tahun itu akan siap beraksi begitu musim dimulai lagi dan berharap bisa menambah koleksi 19 golnya di semua kompetisi.

Dengan kedatangan Bruno Fernandes, Rashford akan memiliki lebih banyak peluang di depan gawang. Pemain asal Inggris ini sudah melewati jumlah gol tertinggi dalam satu musim untuk United dan siap untuk mencetak gol yang lebih banyak lagi.


[ Bruno Fernandes ]

Berbicara soal Bruno Fernandes, penggemar Manchester United sangat ingin melihat sang gelandang kembali bermain setelah menjalani start yang untuk kariernya di Old Trafford. Gelandang serang asal Portugal ini sudah memberikan kontribusi yang sangat besar terhadap serangan United sejak debutnya di klub Inggris.

Kemampuan passing, etos kerja, dan kemampuan mencetak golnya akan sangat dibutuhkan setelah Premier League dilanjutkan. Selain itu, akan sangat menarik melihat kombinasi Fernandes dengan Paul Pogba.


[ Paul Pogba ]

Pogba menghabiskan sebagian besar musim ini dengan berada di ruang perawatan karena cedera. Pogba, seperti Rashford, bugar dan siap bermain. Gelandang asal Prancis ini terakhir kali bermain untuk United pada bulan Desember dan hanya membuat 8 penampilan untuk klub di semua kompetisi musim ini.

Menurut Agen Bola Terpercaya Jika ini adalah musim terakhirnya di klub, Pogba tentu ingin meninggalkan kesan yang menarik dan bagus. Dia pasti ingin membantu klub untuk mengamankan tempat di posisi empat besar.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: