Home » Agen Bola Online » Liverpool Intip Peluang untuk Merebut Leroy Sane

Liverpool Intip Peluang untuk Merebut Leroy Sane

188bola.netAgen Bola Online Winger Manchester City, Leroy Sane punya peminat baru di musim panas nanti. Liverpool diberitakan tertarik untuk memboyong sang winger ke Anfield musim depan.

Sane merupakan salah satu pemain krusial di skuat Manchester City. Ia sudah memberikan kontribusi yang besar di sektor sayap The Citizens dalam beberapa tahun terakhir.

Sejak tahun lalu, Sane digosipkan ingin hengkang dari Etihad Stadium. Ia diyakini akan pulang ke Jerman untuk bergabung dengan Bayern Munchen.

Bild melansir bahwa Munchen punya pesaing baru untuk transfer Sane. Sang winger juga diberitakan menjadi incaran Liverpool di musim panas nanti.

Simak informasi transfer Paul Pogba di bawah ini.

1. Langkah Pencegahan

Menurut laporan tersebut, Liverpool saat ini tengah mengintip peluang untuk merekrut Sane dari City.

Langkah ini diambil Liverpool setelah dua winger mereka, Mohamed Salah dan Sadio Mane menjadi incaran banyak klub. Kedua winger tersebut diincar tim-tim top seperti Barcelona, Real Madrid dan PSG.

Jika salah satu dari keduanya pergi, maka ada lubang besar di lini serang The Reds musim depan. Untuk itu Klopp menilai Sane bisa menjadi pengganti yang sempurna untuk kedua pemain tersebut.

2. Bakal Sulit

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa Liverpool baka kesulitan untuk membajak Sane dari Manchester City.

Pihak City diberitakan ogah melepaskan salah satu pemain terbaik mereka ke klub rival. Mereka tidak ingin Sane menjadi batu sandungan bagi mereka di masa depan.

Itulah mengapa City lebih memilih untuk melepas Sane ke luar Inggris ketimbang melepasnya ke rival The Citizens seperti Liverpool.

3. Kontrak Menipis

Manchester City diyakini bakal menjual Sane di bursa transfer musim panas ini.

“Berikut Agen Bola Terpercaya Sang winger diketahui kontraknya akan habis di musim panas tahun 2021.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: