Home » Agen Bola Online » Lautaro Martinez atau Neymar, Pilih yang Mana Setien?

Lautaro Martinez atau Neymar, Pilih yang Mana Setien?

188bola.net – Menurut Agen Bola Online Manajer Barcelona, Quique Setien baru-baru ini dimintai tanggapan mengenai sosok pemain Lautaro Martinez dan Neymar yang dihubungkan dengan timnya. Setien mengakui bahwa ia menyukai kedua pemain tersebut, karena keduanya adalah sosok yang berkualitas.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Barcelona akan memperkuat lini serang mereka musim depan. El Blaugrana mulai menyiapkan pengganti Luis Suarez yang mulai rentan terkena cedera dan usianya sudah tidak muda lagi.

Sejauh ini ada dua nama yang dikaitkan dengan raksasa Catalunya tersebut. Ada penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez dan penyerang PSG, Neymar yang disebut-sebut menjadi target transfer El Blaugrana.

Ketika dimintai pendapat mengenai siapa yang cocok memperkuat Barcelona, berikut jawaban Setien. “Keduanya cocok, karena mereka berdua adalah pemain yang bagus,” ujar sang pelatih kepada El Larguero.

Baca pemaparan lengkap Setien di bawah ini.

  • Kualitas Ciamik

Setien mengakui bahwa ia sangat menyukai profil Neymar dan Lautaro Martinez untuk menjadi penyerang Barcelona.

Ia menyebut kedua pemain itu memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi bomber haus gol Barca berikutnya.

“Keduanya adalah pemain yang sangat bagus, dan bagaimana mungkin saya tidak menyukai mereka? Neymar termasuk di antaranya.”

  • Belum Tentu Rekrut

Meski mengutarakan kesukaannya, Setien tidak cukup optimistis bisa mengamankan jasa kedua pemain itu. Ia mengakui harga kedua pemain tersebut terlalu tinggi sehingga bakal sulit bagi timnya menggaet salah satu di antara mereka.

“Masalahnya adalah, di sepakbola anda harus mempertimbangkan apa yang mungkin dan apa yang tidak mungkin anda lakukan.”

“Kami semua tahu bahwa pesepakbola seperti mereka akan berharga sangat tinggi dan tidak mudah untuk merekrut mereka.” ujarnya.

  • Harga Selangit

Baik Neymar maupun Lautaro memang dirumorkan punya mahar transfer yang sangat besar.

Berikut Agen Bola Teepercaya Lautaro disebut bisa direkrut di angka 110 juta Euro sementara Neymar bisa dipulangkan ke Camp Nou dengan harga 200 juta Euro.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: