Home » Agen Bola Online » Serie A Sempat Biarkan Pemain Tertular Virus Corona, Ini Komentar Diego Godin

Serie A Sempat Biarkan Pemain Tertular Virus Corona, Ini Komentar Diego Godin

188bola.net – Berikut Agen Bola Terpercaya, Diego Godin melayangkan kritik keras terhadap Serie A yang sempat membiarkan para pemain berada dalam risiko besar di tengah pandemi virus corona. Bek Inter Milan ini merasa pihak Serie A terlambat bertindak, sampai ada pemain yang benar-benar terinfeksi.

Serie A dihentikan sementara sejak 9 Maret 2020 karena pandemi virus corona yang benar-benar melumpuhkan Italia. Sehari sebelumnya, Inter takluk 0-2 dari Juventus, dan pada 12 Maret, bek Juve, Daniele Rugani positif terinfeksi Covid-19.

Baru pada saat itulah Serie A memutuskan menghentikan musim sementara. Godin menilainya sangat terlambat, sebab sebelumnya ada sejumlah pertandingan yang tetap dimainkan meski tanpa penonton.

Kritikan Godin
Menurut Godin, Serie A seakan-akan bermain-main dengan nasib pemain di tengah pandemi tersebut. Mereka mengulur waktu, menunda-nunda sampai akhirnya ada pemain yang positif [Rugani] dan itu mengubah segalanya.

“Kami terekspos sampai saat-saat terakhir. Mereka terus mengulur waktu untuk melihat apakah Anda bisa terus bermain, sampai akhirnya situasi tidak lagi bisa dikendalikan,” ujar Godin kepada ESPN.

“Sistem kesehatan sudah kolaps, tidak ada lagi ranjang ICU untuk menolong begitu banyak orang sakit [Covid-19] dan orang-orang dengan penyakit lainnya. Ada begitu banyak dokter yang tidak bisa membantu.”

Keputusan Lambat
Angka kematian akibat Covid-19 di Italia sangatlah benar-benar tinggi, negara menderita. Karena itulah Godin tidak habis pikir mengapa Serie A terus melanjutkan pertandingan sampai situasi benar-benar di luar kendali.

“Kami terus bermain sampai beberapa pekan, kami terus berlatih, bermain tanpa penonton, sampai ada satu pemain Juventus yang terdeteksi positif, lalu kami [skuad Inter] dan para pemain Juve harus mengarantina diri sendiri,” sambung Godin.

“Lalu pada saat itulah kompetisi baru dihentikan.Dan Agen Judi Bola pasti pada pertandingan itu [Juventus vs Intermilan] ada beberapa pemain yang mungkin tertular, mereka pun langsung mengarantina kami,” tutupnya.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: