Home » Agen Bola Online » MU Belum Mau Menyerah untuk Transfer Jude Bellingham

MU Belum Mau Menyerah untuk Transfer Jude Bellingham

188Bola -Sebuah Informasi yang didapatkan Agen Bola Online Klub Premier League, Manchester United belum mau lempar handuk dalam perburuan Jude Bellingham. Setan Merah diyakini akan mengupayakan untuk bisa mendapatkan gelandang Birmingham City itu di musim panas nanti.

Gelandang berusia 16 tahun itu menjadi buah bibir di Championship. Di usianya yang masih sangat belia, ia sudah menjadi starter reguler di skuat Birmingham City.

Pada bulan Januari kemarin, Manchester United diketahui mencoba membajak jasa sang gelandang. Namun baru-baru ini terungkap bahwa Borussia Dortmund berada dalam posisi yang lebih kuat untuk mendatangkan sang pemain.

Namun The Athletic mengklaim bahwa MU belum patah arang dalam perburuang Bellingham. Mereka diberitakan akan berjuang untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Simak situasi transfer Bellingham selengkapnya di bawah ini.

Yang Ke 1. Pemain Masa Depan
Menurut laporan tersebut, Bellingham menjadi pemain muda yang paling diminati Solskjaer saat ini.

Solskjaer percaya bahwa gelandang 16 tahun itu bakal berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia. Selain itu statusnya sebagai pemain asal Inggris akan sangat berguna untuk menambah kategori pemain home grown United.

Itulah mengapa Solskjaer mendesak manajemen MU untuk melakukan segala cara untuk mengamankan jasa Bellingham.

Yang Ke 2 .Dapat Dukungan
Menurut laporan tersebut, permintaan Solskjaer tersebut mendapatkan respon yang positif dari manajemen MU.

Ed Woodward diberitakan juga menyukai sang pemain. Ia menilai Bellingham bisa menjadi sosok yang krusial bagi skuat Setan Merah.

Untuk itu Woodward sudah menginstruksikan kepala perekrutan MU, Matt Judge untuk melakukan segala cara untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Yang Ke 3 .Harga Terjangkau
Agen Bola Terpercaya telah meyakinkan bahwa Manchester United diyakini tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrut Bellingham.
Sang gelandang kabarnya bisa didapatkan di kisaran 30-35 juta pounds di muism panas nanti.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: