Home » Agen Bola Online » Reaksi Liverpool Setelah Gagal Patahkan Rekor The Invincibles Arsenal

Reaksi Liverpool Setelah Gagal Patahkan Rekor The Invincibles Arsenal

188 Bola – Kabar berita yang didapatkan Agen Bola Terpercaya, Harapan Liverpool meraih titel Premier League dengan status tak terkalahkan harus pupus. Pasalnya, The Reds takluk dari Watford pada laga pekan ke-28 Premier League, di Vicarage Road, Minggu (1/3/2020) dinihari WIB.

Tak tanggung-tanggung, Liverpool kalah 0-3 dari Watford. Ketiga gol tim tuan rumah masing-masing dicatatkan Ismaila Sarr (54′, 60′) dan Troy Deeney pada menit ke 72′.

Hasil tersebut tentunya membuat Liverpool memutus rangkaian 27 pertandingan tak terkalahkan pada musim ini. Sebelum bersua Watford, The Reds meraih 26 kemenangan dan sekali imbang.

Alhasil, harapan Liverpool menyamai torehan Arsenal pada musim 2003-2004 harus gagal. Seperti diketahui, The Gunners yang saat itu diasuh Arsene Wenger meraih trofi Premier League tanpa terkalahkan (Invincibles), dengan perincian 26 kemenangan dan 12 hasil imbang.

Kemudian The Reds juga gagal mematahkan rekor tak terkalahkan Arsenal di Premier League. The Gunners pernah merasakan 49 pertandingan tanpa mengalami kekalahan di kasta tertinggi Liga Inggris tersebut, dari 7 Mei 2003 sampai 16 Oktober 2014.

Sementara itu, Liverpool baru melewati 44 laga tak terkalahkan di Premier League sebelum dihentikan Watford.

Kondisi tersebut langsung menjadi bahan olok-olokan untuk ” Berikut menurut informasi Agen Bola Terpercaya The Reds yang tinggal sedikit lagi menyamai catatan Arsenal. Berikut ini adalah beberapa ledekan untuk Liverpool di media sosial.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: