Home » Agen Bola Terpercaya » 3 Alasan Manchester United Tak Perlu Risau Kehilangan Paul Pogba

3 Alasan Manchester United Tak Perlu Risau Kehilangan Paul Pogba

188bola – Kabar berita yang didapatkan Agen Bola Terpercaya , Legenda Gelandang Manchester United, Paul Pogba masih absen karena pemulihan cedera. Namun demikian, isu terkait masa depan gelandang asal Prancis tersebut terus menjadi perbincangan.

Pogba dikabarkan menuju pintu keluar United di akhir musim nanti. Beberapa klub semisal Real Madrid dan Juventus rumornya siap menampung Pogba.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pernah menyebut, Pogba adalah pemain favoritnya. Kebetulan, keduanya sama-sama berasal dari Prancis.

Sementara itu, Juventus merupakan klub yang turut membesarkan nama Pogba. Gelandang berusia 26 tahun tersebut meraih beberapa trofi seperti Liga Italia, Coppa Italia, dan Piala Super Italia saat berkostum Bianconeri.

Menyikapi rumor itu, Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer masih abu-abu. Solskjaer belum berani terang-terangan akan melepas Pogba ke klub lain.

Namun demikian, tiga hal di bawah ini dapat menjadi acuan “Berikut menurut pengamatan Agen Bola Terpercaya adalah pemain Manchester United tak perlu ragu melepas Pogba.

MU memboyong Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon pada bursa transfer Januari. Kehadiran gelandang asal Portugal itu membawa optimisme kalau Manchester United akan bangkit di sisa musim ini.

Bruno telah membuktikan dapat diandalkan oleh tim barunya. Pada pertandingan melawan Watford, Minggu (23/2/2020) ia mencetak satu gol dan membantu Setan Merah menang 3-0.

Bruno sendiri berposisi sebagai gelandang. Mirip dengan Pogba, ia dapat mengatur dan membantu serangan.

Tiga musim berkostum Sporting, Bruno mencetak 39 gol. Bukan ukuran yang sedikit untuk seorang gelandang.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: