Home » Berita Bola » Chelsea Bidik Andre Onana Sebagai Pengganti Kepa
Andre Onana

Chelsea Bidik Andre Onana Sebagai Pengganti Kepa

188bola – Kabar terbaru didapatkan Agen Bola Terpercaya, Pelatih Chelsea, Frank Lampard diberitakan sudah memiliki kandidat pengganti Kepa. Lampard ingin mendatangkan kiper milik Ajax Amsterdam, Andre Onana di musim panas nanti.

Seperti yang sudah diketahui, masa depan Kepa sebagai kiper utama Chelsea tengah berada di ujung tanduk. Ia belakangan kerap membuat blunder sehingga membuat emosi sang manajer memuncak. Minggu lalu, Kepa dicadangkan Lampard saat menghadapi Wolverhampton. Alhasil ia diyakini sudah tidak akan masuk rencana sang manajer di musim panas nanti.

The Daily Mail melansir bahwa Lampard sudah mulai mencari kandidat kiper baru timnya di musim panas nanti. Ia diberitakan tertarik merekrut Andre Onana dari Ajax Amsterdam. Menurut laporan tersebut, pemandu bakat Chelsea merekomendasikan Lampard untuk merekrut Onana.

Kiper 23 tahun itu bergabung dengan Ajax dari Barcelona di tahun 2015. Sejak saat itu ia menjadi sosok andalan di bawah mistar gawang Il Lancier.

Musim lalu Onana juga tampil apik saat membawa Ajax mengawinkan gelar KNVB Bekker dan Eredivisie. Menurut pendapat Bandar Bola untuk alasan itu Lampard menilai sang kiper bisa menjadi opsi yang bagus untuk timnya.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: