Home » Agen Bola Terpercaya » Potret Sarah Kohan, Istri Javier Hernandez yang Punya Kegemaran Tidak Lazim
Sarah Kohan

Potret Sarah Kohan, Istri Javier Hernandez yang Punya Kegemaran Tidak Lazim

188bola – Striker Los Angeles Galaxy Javier Hernandez tengah berburu rumah di Los Angeles untuk ditempati bersama istrinya, Sarah Kohan. Mereka berdua telah melangsungkan pernikahan pada tahun lalu secara rahasia. Menurut informasi yang didapatkan Agen Bola Online, Javier Hernandez dan pasangan telah memiliki seorang anak dari hubungan tersebut.

Sarah Kohan merupakan lulusan Notre Dame dengan gelar Sarjana Hukum pada 2018. Ia memiliki keinginan magang di Mahkamah Internasional di Belanda. Namun, keinginan tersebut tertunda karena karir modelingnya melejit. Selain sebagai model, wanita kelahiran Australia tersebut juga memiliki hobi traveling dan menjadi blogger. Ia kerap mengunggah aktivitasnya di media sosial Instagram.

Dilansir The Sun, Senin (27/1/2020) Sarah Kohan, baru-baru ini, membuat geger dunia maya karena fotonya di depan Katedral St Paul. Dia terlihat memamerkan lekuk tubuhnya di depan gedung suci tersebut.

Sesuai informasi yang diperoleh Agen Bola Terpercaya, Sarah Kohan mengatakan itu merupakan satu di antara dua kegiatan favoritnya. Dalam hidup Sarah Kohan hanya ada dua aktivitas favoritnya yakni telanjang dan makan sushi.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: