Home » Agen Bola Terpercaya » Annekee Molenaar, Pemilik Hati Matthijs De Ligt Yang Mempesona
Annekee Molenaar

Annekee Molenaar, Pemilik Hati Matthijs De Ligt Yang Mempesona

188bolaAgen Bola Terpercaya menilai Juventus terlalu berani mengeluarkan 85,5 juta euro atau sekira Rp1,33 triliun untuk mendatangkan seorang bocah berusia 19 tahun, Matthijs De Ligt. Meski masih muda, kualitas De Ligt dalam menjaga area pertahanan tidak perlu diragukan lagi.

Matthijs De Ligt boleh saja disibukkan dengan aktivitas sepakbolanya. Namun, ketika lepas dari rutinitas kesehariannya itu, De Ligt selalu menyempatkan waktu untuk bertemu sang kekasih, Annekee Molenaar.

Di akun Instagram @Annekee Molenaar, ia sering mengunggah foto-foto seksinya, entah itu sedang berlibur atau kepentingan pekerjaannnya.

Meski begitu, bukan berarti tidak ada unggahan yang memperlihatkan kemesraan antara Molenaar dan De Ligt. Dalam beberapa unggahan, Molenaar dan De Ligt memperlihatkan kedekatan mereka.

Menurut pandangan Agen Bola Online tidak heran De Ligt memilih Molenaar sebagai kekasih. Perempuan asal Belanda itu memiliki wajah dan badan yang indah untuk dipandang. Dengan tinggi badan mencapai 178 sentimeter, baju model apa pun cocok dikenakan perempuan berambut blonde tersebut. Sekadar informasi, Molenaar saat ini berprofesi sebagai model.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: