Home » Agen Bola Terpercaya » Intip Potret Seksi Sofia Calzetti, Pacar Sergio Aguero
Sofia Calzetti

Intip Potret Seksi Sofia Calzetti, Pacar Sergio Aguero

188bola – Bintang klub sepakbola asal Inggris, Manchester City, Sergio Aguero baru-baru ini sering memamerkan sosok pacarnya yang cantik dan seksi. Namanya Sofia Calzetti.

Masih dalam momen kesuksesan dirinya berkontribusi dalam kemenangan Manchester City meraih titel juara Liga Premier, Sergio Aguero akhirnya membuka kepada publik tentang sosok sang kekasih.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh Sofia, menampilkan Sofia dan Aguero sedang mendengarkan musik bersama menggunakan headphones. Dari sini terungkaplah sosok Sofia Calzetti. “Waiting you,” tulis Sofia sebagai keterangan foto lengkap dengan gambar emoticon hati.

Menurut laporan media setempat yang diperoleh Agen Bola Terpercaya, Sergio diketahui bertemu sang kekasihnya ini, di sebuah pesta ulang tahun yang digelar penyanyi Argentina Tini Stoessel awal tahun 2019 ini. Namun kisah asmara keduanya, ditutup rapat dan tersembunyi.

Tetapi kini akhirnya dengan mengunggah foto berdua di akun laman Instagram, Sergio dan Sofia telah terbuka pada publik soal status keduanya, seperti dilapor Dailystar.

Soal penampilan visual, tak jauh berbeda dengan para WAG para pesepakbola Inggris lainnya, Sofia juga terlihat cantik dan bertubuh seksi. Ia juga tak sungkan untuk mendukung langsung sang kekasih bertanding, Sofia dilaporkan terbang ke Inggris dan menyaksikan final Piala FA di London.

Menurut pendapat Agen Bola Online, Sofia yang cantik dan seksi ini berhasil meraih hati Sergio, setelah sebelumnya Sergio Aguero diketahui menjalin hubungan asmara dengan putri dari sosok legendaris sepakbola Argentina, Diego Maradona, Gianinna hingga mempunyai seorang putra berusia 10 tahun, Benjamin.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: