Home » Berita Bola » Tite Angkat Bicara Tentang Adu Mulut Dengan Lionel Messi
Tite

Tite Angkat Bicara Tentang Adu Mulut Dengan Lionel Messi

188bola – Pelatih Timnas Brasil, Tite angkat bicara mengenai adu mulut yang terjadi antaranya dengan Lionel Messi. Kabar yang diperoleh Agen Bola Terpercaya, Tite mengatakan bahwa kapten Timnas Argentina itu telah mengatakan sesuatu yang tidak pantas kepadanya.

Seperti yang telah diketahui, Timnas Brasil mengadakan partai uji coba melawan Timnas Argentina di Arab Saudi. Di pertandingan tersebut, Selecao harus tumbang dengan skor tipis 1-0 berkat gol Lionel Messi.

Di babak pertama, Messi sendiri tertangkap kamera beradu mulut dengan Tite. Pemain Barcelona itu bahkan sempat menaruh jari di mulutnya sebagai tanda meminta Tite untuk diam.

Ketika dikonfirmasi kejadian itu, begini tanggapan Tite. “Saya melakukan protes karena dia [Messi] seharusnya mendapatkan kartu kuning,” papar Tite kepada Goal International.

Pada saat itu, sepengamatan Agen Judi Bola, Messi nampaknya tersulut emosi dengan protes yang dilakukan Tite ke wasit. Untuk itu ia meminta pelatih 58 tahun itu untuk menutup mulutnya.

“Saat saya melakukan protes itu, Dia [Messi] meminta saya untuk menutup mulut saya lalu saya membalas dengan meminta ia menutup mulutnya, dan itulah yang terjadi,” tambah pelatih 58 tahun itu.

Tite sendiri pada kesempatan ini mengkritik wasit yang memimpin pertandingan tersebut. Ia menilai sang wasit tidak bertindak dengan tegas sehingga Lionel Messi luput dari kartu pada saat itu.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: