Home » Agen Bola Terpercaya » PSG Kontak Wanda Nara Bahas Negoisasi Transfer Mauro Icardi
Wanda Nara

PSG Kontak Wanda Nara Bahas Negoisasi Transfer Mauro Icardi

188bola – Sesuai kabar yang didapatkan Agen Bola Terpercaya, Klub raksasa Prancis Paris Saint-Germain berencana untuk permanenkan stiker pinjaman mereka, Mauro Icardi, yang tampil baik bersama skuad asuhan Thomas Tuchel.

Mauro Icardi datang ke Paris Saint-Germain dengan status pinjaman setelah tersisihkan dari skuad Antonio Conte di Inter Milan. Akan tetapi penampilan Icardi malah lebih baik bersama skuad asuhan Thomas Tuchel.

Hal tersebut membuat klub yang bermarkas di Parc des Princes itu berkeinginan untuk mempermanenkan Icardi setelah masa peminjamannya berakhir pada musim panas depan. PSG bahkan kabarnya sudah menghubungi istri Icardi yang juga merupakan agen sang striker, Wanda Nara, untuk membahas transfer sang pemain.

Kabarnya PSG akan menggunakan opsi pembelian yang tertera dalam kontrak peminjaman Icardi. Dalam perjanjian tersebut, Inter Milan meminta harga sebesar 65 juta euro atau dirupiahkan sekitar 1 triliun rupiah untuk menebus Icardi.

Icardi tampil spektakuler membuatnya ia langsung dicintai public Parc des Princes. Ia sukses membuat sembilan gol dari sepuluh pertandingan di Liga Prancis dan Liga Champions.

Dengan Edinson Cavani yang absen di sebagian besar musim karena cedera, Icardi memiliki banyak peluang untuk bermain. Icardi tampil sangat baik bahkan ketika Cavani sudah pulih dari cederanya, ia masih menjadi pilihan utama Tuchel.

Menurut pengamatan Agen Bola Online, perihal yang membuat PSG tertarik mempermanenkan Mauro Icardi karena ia berhasil mencetak gol kemenangan kala PSG jumpa Brest di Liga Prancis walau hanya bermain di 10 menit terakhir menggantikan Cavani.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: