Home » Agen Bola Terpercaya » Zlatan Ibrahimovic Bersedia Tawaran Gabung Bologna
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic Bersedia Tawaran Gabung Bologna

188bola – Riccardo Bigon, direktur olahraga Bologna menegaskan Zlatan Ibrahimovic tidak menolak ide untuk bergabung dengan klub Serie A, Bologna.

Menurut Sky Sport Italia yang dikutip Agen Bola Terpercaya, kedekatan striker 38 tahun Swedia tersebut dengan pelatih Sinisa Mihajlovic bisa memegang peranan penting dalam operasi transfer ini.

“Hanya ada waktu satu setengah bulan sebelum jendela transfer dibuka lagi. Ibrahimovic dan pelatih kami memiliki hubungan yang sangat dekat. Dia [Mihajlovic] bilang pada kami bahwa dia [Ibrahimovic] tak keberatan mempertimbangkan untuk gabung Bologna,” kata Bigon, seperti dikutip dari Football Italia.

Ibrahimovic telah mengumumkan perpisahannya dengan LA Galaxy. Mantan pemain Juventus, Inter Milan, dan AC Milan itu disebut-sebut bakal kembali ke Serie A.

Bologna tentu saja berharap Ibrahimovic bersedia gabung mereka. Namun, keputusan akhir berada di tangan pemain yang bersangkutan. Itulah kendala mereka, yang saat ini notabene merupakan tim papan bawah Serie A.

“Kami sangat senang dengan ide dia berlabuh di Stadio Dall’Ara, tapi sangat jelas kalau kami tidak mengendalikan situasi. Pilihan ada di tangan pemain,” ujar Bigon.

Menurut penilaian Bandar Bola, Ibra akan menggunakan waktunya untuk mengevaluasi semua tawatan setelah mengumumkan perpisahannya dengan MLS. Ibra kabarnya meminta gaji 1 juta Euro per bulan untuk kembali ke Serie A.

About blackapin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: